Aku Diterima !!! \^_^/

Weeeeewwwww.... Allhamdullillah Yaa Allah :*

Aku diterima teman-teman,,,, sekali lagi aku diterima !!!!!😀

Sungguh betapa bahagianya aku hari ini. Allah telah mengirimkan hadiah kecil untukku, dan mungkin special. Hehehe. Ya… bisa dibilang special karena untuk PERTAMA KALINYA AKU DAFTAR UNY DAN ALHAMDULILLAH DITERIMA melalui seleksi mandiri.

Pertama kali????? Yuppzzz,,,… pertama kali. Karena SNMPTN aku pilih ITB sama UGM dan SBMPTN aku pilih UGM sama ITS. Tapi, ketiga PTN itu menolakku mentah-mentah, padahal yaa aku itu cinta mati tuh sama ketiga PTN tadi. Hadeuhh,,,

Kuakui sihh UNY itu juga bagus apalagi jurusan pendidikannya, namun jujur saja pasionku bukan di pendidikan jadinya sbmptn sama snmptn ga milih uny. Tapi, aku tetap bersyukur karena mungkin banyak temen-temen yang berkali-kali daftar nggak diterima eh aku malah yang sekali daftar langsung diterima.

Rasanya semua ini seperti mimpi, untuk pertama kalinya aku diterima di PTN setelah beberapa kali mendapat kata maaf kalo ga salah sih 4 kali. Dan waktu itu hamper saja aku menyerah, namun aku teringat akan orang tuaku yang begitu menaruh harapan besar kepadaku. Aku tetap berusaha, kuat dan terus pantang menyerah.

Sekarang aku bisa membuat orangtuaku tersenyum, yaaa karena sebenernya beliau menginginkanku menjadi seorang guru untuk mengabdi kepada bangsa. Namun, keinginan itu bertolak belakang dengan hatiku yang lebih menginginkan menjadi seorang engineer tepatnya dalam bidang konversi energy. Jujur sihhh aku itu seneng tapi nggak 100% seneng. Sebenarnya aku juga masih menunggu pengumuman UM lain. Minta doanya yaaa teman semoga diterima juga.

Oh..iya baca juga ceritaku yang satu ini ya….

Klik di sini -> Ceritaku ketika mulai mendaftar UNY sampai akhirnya diterima **mungkin sebuah keberuntungan (kok keberuntungan???!!! Keberuntungan itu juga berawal dari usaha😛 )**

2 thoughts on “Aku Diterima !!! \^_^/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s