Musyang UKM Penelitian XXI UNY – Part 1

Assalamu’laikum ^_^

Hai sobat-sobatku yang luarrrrrrr biasa^^ ….. apa khabarr???

Kali ini aku akan bercerita ria tentang Musyang UKM Penelitian XXI UNY yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 4-5 Januari 2014 bertempat di Ruang Ramah Tamah FE UNY. Sebagai bonusnya ^_^ *cieeilllee.. bonus apaan -___- * aku akan bercerita sekasat sikat mulai dari awal OpRec sampai akhir. Btw,,, temen2 tahu OpRec kan??? Open Recruitment.

Okkk,,, langsung aja yakkkk😀😀

Cekidot ^_^

Aku sebagai seorang junior *eittss.. junior yakk belum senior, InsyaAllah tahun depan bisa jadi Senior* aku sangat bersemangat buat mendapptar ehh,,, mendaftar sebagai panitia Musyang UKMP XXI, apalagi itu kepanitiaan pertama yang aku ikuti di kampus dan itulah kepanitiaan yang pertama kali aku incar. Aku tak berminat dengan kepanitiaan tingkat Fakultas, entah kenapa, jujur,, jujur ini,, aku jenuh tiap hari ketemu anak mipa apalagi fisika.

Ini loh poster OpRec-nyao_O

1403055_1397321480509423_948073609_o

Ok… mulai pendaftaran yak. Waktu itu aku diwawancarai oleh salah satu PIPH (Pengurus Inti dan Pengurus Harian) *iiuuuhhh pertanyaannya ekstreem beud*. Eh.. lupa waktu itu aku memilih Sie KSK pilihan pertama dan yang kedua Sie Konsumsi. Setelah wawancara selesai aku ngobrol2 dulu bareng temen-temen di tangga deket sekre ukmp setelah itu balik ke kos bareng Ghina. Aku ga yakin banget bisa keterima menjadi panitia begitu juga Ghina. Dengan hati yang penuh kegalauan *ciiieeh galau* aku pun sabar menunggu pengumuman.

Jrengggggg…. Jreeeeeeeeeengg ^_^

Ini dia pengumumannya ;

1468717_636469999732264_717262772_n

Ternyata aku diterima \^_^/ , syukur banget deh pokoknya hari itu aku seneng melebihi apapun. Dan sebenernya aku juga cuma dikasih tahu kak Rizki ga liat sendiri pengumumannya *liat pengumuman pas malem harinya*. Tapi,,, tapi kok aku jadi Sie Perkap ????? :@ Yaa Allah mimpi apa aku… ya udahlah dengan ikhlas insyaAllah aku akan menjalankan amanah itu dengan penuh tanggung jawab ^_^

Cemungudd Kaka…😀

Rapat perdana musyang dilaksanakan sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan pada poster pengumuman. Bersama Ghina juga aku datang kesana *bismillah, semoga Allah memberkahi*. Dalam Rapat Perdana itu akhirnya ditentukan RaBes alias Rapat Besar diadakan tiap Minggu jam 16.00 WIB. Weeeewwwww… hari Minggu bo’ ¬-____- kpn mudiiiik???? ^o^ Karena aku akan berusaha untuk bertanggungjawab *sok tj*, so jadwal mudikku pun berkurang bahkan libur minggu tenang aku harus bolak-balik dari rumah-Jogja pke motor *walaupun cuma nebeng,,,, hehehehe*.

Yukkk.. kepo-in Rabes yang ke-… di SC lt 3 sayap timur,,,,

1556403_651446954920076_1190133931_o

1500828_651447301586708_92010165_o

Dalam Rabes itu rencananya Musyang akan dilaksanakan tanggal 18-19 Januari 2014, namun karena suatu alasan jadinya diajuin tanggal 4-5 Januari 2014. Wahhhh… bikin histeris banget tuh.,,, gimana ga coba 2-15 Januari 2014 itu ada UAS mennn!!! *Iuhhh.. nambah-nambahin galou*.

Musyang UKM Penelitian XXI UNY coming soon *@*(!%#^&!$%#!&^*@(&*@#*@$?”|}?: entahlah*

Nb : Acara Musyang akan diposting di halaman yang berbeda -mungkin- bisa jadi dibilang special -___- *special apanya??!!*

Bersambung….. ke Musyang UKM Penelitian XXI UNY – Part 2

Wassalamu’alaikum ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s