My Birthday, 18th

Akhirnya UN selesai juga, senang karena sudah merdeka. Tapi, belum 100% merdeka karena masih ada SBMPTN dan tes PTK yang tinggal beberapa hari lagi. Dan kemarin adalah hari terakhir bersekolah, karena besok sudah ga ada lagi kata sekolah yang ada hanya kata kuliah dan ke kampus (yang kita impikan, amin). Selain itu kemarin adalah hari yang paling mengesankan bersama ‘Aples’ Ekamas#49, dan itu adalah hari yang tak akan aku lupakan selamanya. Ini ceritanya….

Hal yang tak pernah kuduga, teman-teman sekelas ngerjain aku (Aprilia E) dan 2 Aprilia lain plus Bayu. Katanya sih pulang sekolah mau nerusin buat film kelas. Eh ternyata. Dan sebenarnya yang bilang itu juga ikut dikerjain. Kasian. Kemarin itu tangan kami berempat diikat dan kami juga diikat di pohon belakang sekolah. Sempat aku mau melarikan diri tapi nggak bisa so, aku juga kena siraman air. Bajuku basah kuyup. Setelah itu salah satu temanku ada yang bawa ular dan mendekati kami. Jujur, aku seorang yang ga suka binatang dan sejujur-jujurnya aku takut ular, otomatislah kalau aku berusaha meloloskan diri. Dan aku berhasil, bersama Aprilia A. Walaupun masih dikejar sama teman yang bawa ular. Aku lari yang ga tahu juga mau kemana, eh malah sampai sudut sekolah. Bajuku basah, tangan diikat, aku malu diketawain adik kelas. Terus Aprilia A entahlah lari kemana, yang jelas dia kena tepung. Dan yang paling parah adalah Aprilia T dan Bayu karena tidak bisa meloloskan diri. Itulah awal ceritanya. Dan pada akhirnya Aprilia T nangis, aku nggak tahu kenapa. Yang jelas aku ingin ambil tas, ambil sepatu terus pulang. Aku cari sepatuku, tapi ga ada, ternyata sepatuku dan punyanya Aprilia A udah sampai atas tiang yang dibawah tiang itu ada temen-temenku yang bawa ular. Otomatis aku ga jadi ambil sepatu dan harus nunggu sampai mereka pergi. Setelah beberapa menit, mereka pergi dan aku mengambil sepatuku.

Kemarin itu adalah hari yang paling berkesan bagiku terutama bersama ‘Aples’ Ekamas #49. Makasih teman-teman atas ucapan dan kejutannya, selain itu makasih banget udah mau jadi temanku, dan telah mengisi hari-hariku di sekolah yang sangat aku cintai. Pokoknya makasih atas segalanya. Semoga apa yang kalian impikan tercapai dan sukses selalu. I love you all….

Leave a Reply

