Perform yang Paling Gokil dan Gila-gilaan

Ehemmmm……. ketemu lagi sobat, teman, kawan, friends, amis, hmmm apa lagi yaaa????!!! Hari ini aku memang memprioritaskan dan paling tidak menulis 2 cerita, terutama tentang wisuda tadi pagi. Berbeda dengan cerita sebelumnya, kali ini aku cerita tentang perform yang dilaksanakan setelah selesai wisuda.

Perform paling gokil yang pernah aku lakukan. Nggak sendiri sih, performnya bersama teman-teman Apple XII IPA 1 Ekamas#49.

Mau tahu??? Makanya bloggers mania ikuti terus ya, yuk yuk yuk simak😀

***Sobat, fotonya nyusul ya😀 belum sempat di up load

Setelah selesai wisuda diadakan perform tiap kelas. Untuk kelasku sendiri diharapkan agar semua warga kelas ikut berpartisipasi. Awalnya kita mau paduan suara kalo ga salah sih, namun kita fikir itu terlalu krikkk…krikkkk… banget gitu deh. Akhirnya kita mencari ide lain. Dan akhirnya ada yang usul gimana kalo buat drama musikal, tapi aku ga tahu yang usul siapa, wkwkwkwkwk. Semua anggota kelas setuju dan salah satu teman kami mengusulkan idenya, banyak diantara kami yang setuju dan memberikan usul tambahan. Sehingga dari beberapa usulan itu digabung dan saling melengkapi deh😀

Kita latihan cuma 2 hari dan itupun mepet banget waktunya terus yang datang latihan ga semuanya. Tapi, berkat usaha keras kita semua akhirnya sukses juga (menurutku).

Tentang pemain drama musikal itu sendiri dibagi menjadi 3 bagian, ada yang dancer, main musik dan pemeran utama. Pemain musik adalah teman-teman yang mempunyai bakat musik, pemain utama bisa siapa saja 2 orang dan dancer sisanya. Aku ikut jadi dancer.

*Yang kuceritain pas danceku aja ya, cz dancenya banyak sih, hee😀

Agar surprise kita buat pas awal-awal ngedance ‘Gangnam Style’. Nah, itulah yang bikin gokil. Apalagi buat yang ga jago ngedance, termasuk aku, hahahaha. Wah pokoknya seru bareng temen-teman. Terus pas gerakan ke-3 itu kan bebas tapi musiknya masih ‘Gangnam Style’, ya ampun andai kau tau wah itu ngedance tergila, beneran. Dan tau nggak aku dibarisan paling depan, huuuuuaaaa. Ga papa deh, keren kok. Yang penting orang yang aku suka, hehehe, ga ada di sana (cz sekolah lain). Kalau aja ada di sana, uhhh malu banget deh mau aku taruh dimana muka ini. Selesai yang ‘Gangnam Style’ kita berpose ria gitu, hahaha.

Danceku yang ke-2 saat pemain utama sms. Aku ga tau judul lagunya apa, yang jelas karena itu lagu biasanya untuk senam saat penjaskes so kita pke gerakan senam. Nah, tambah gokil deh. Lagi-lagi aku berada di barisan paling depan, ya ampun inilah nasib. Yang jelas guru penjaskesnya ga nonton (kayaknya) pas kita perform. Oh iya, teman-teman kita yang jadi penonton mungkin kaget juga karena dance yang ini beda dengan yang awal-awal.

Yang terakhir, kita semua membawa lilin sambil nyanyi klo ga salah judulnya ‘kisah kasih di sekolah’. Saat itu kita (perwakilan) mengajak ibu guru wali kelas untuk naik ke panggung nganyi bersama-sama.

Diakhir perform kita mendapat tepuk tangan yang luar biasa meriah dari temen-teman. Wahhhhh….. pokoknya akan jadi kenangan…..

Itulah pengalaman baruku…

Menurutku perform Apple XII IPA 1 Ekamas#49 ini merupakan perform terbaik daripada kelas lain.

Makasih teman-teman :* bersama kaliah pengalamanku semakin bertambah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s