Promnight, Thank God I’m Ekamas#49

Hmmm Promnight… it’s so amazing
Sebuah kenangan indah bersama teman-teman yang tak kan terlupakan seumur hidup. Pengen sih cerita di postingan ini, tapi mungkin terlalu banyak untuk ditulis. So,,, lihat foto aja yakk….. Kalau ada waktu insyaallah aku tulis🙂

CERITA UDAH AKU POSTING TEMAN🙂 BACA DI BAWAH YAKKK….

Gunungkidul, 23 Juni 2013

Hiyaaaaaa……..🙂 :* :p:/

Nanananananana….na…. aku seneng bangeeett. Yup kali ini aku akan akan cerita tentang promnight (22/06/2013) yang baru saja dilaksanakan tadi malam. Setiap pandangan orang memang berbeda-beda dan menurutku promnight tadi malam itu so amazing and unordinary event. Bagaimana tidak coba??? Mewah banget, yeeeahh semua itu berkat kerja keras panitia promnight. Mau tahu panitianya???? They are alumnus of Ekamas#49

Lets tell you….keep calm!!! Okay🙂

Klo menurut undangan acaranya itu mulai jam 15.00 wib – 21.00 wib, tapi denger-denger sihh sebenarnya acara mulai jam 16.oo wib (sekitaran jam segitulah, aku juga kurang tahu, hehehe) karena biasanyakan orang Indonesia itu jam karet so undangan dimajuin waktunyanya.

Aku berangkat bareng Nisa, Rachma, dan Maya, sampai di sana kita ketemu Puni, so kita berlima. Sebelum memasuki gedung kita disuruh menulis harapan di belakang foto yang telah kita kumpulkan beberapa hari yang lalu. Jujur…….. buuuuuuuanyak banget yang pengen aku tulis terutama cita-citaku, namun karena teman-teman cuma nulis sedikit akhirnya aku juga + keburu ditinggal masuk + aku fikir itu foto buat disimpan (karena temenku tanya ‘fotonya buat apa’ eh,,, malah dijawab ‘lihat saja nanti’). Setelah itu kami talikan foto itu di tempat yang telah disediakan. Pada akhirnya aku menyesal, sungguh menyesaaaaaallll, ternyata itu foto diterbangkan bareng balon yang klo dalam acara sih namanya pelepasan harapan \*_*/ . Semoga harapan kita tercapai ya teman-teman…

Kami langsung masuk kemudian mencari tempat duduk yang nyaman. Aku tertegun melihat seantero gedung itu, wooooww banget. Gila deh, itu butuh kerja keras yang super, aku fikir itu lebih megah dan mewah dari pada wisuda beberapa minggu yang lalu.

Leave a Reply

