Musyang UKM Penelitian XXI – Part 2

Assalamu’laikum ^_^

Hai sobat-sobatku yang luarrrrrrr biasa^^ ….. apa khabarr???

Lanjut lagi nich cin postingannya… cerita musyang yang part 1 kan sampai coming soon, ok langsung aja yak😀

Nah,,, kklo poster musyang yang coming soon kan belum ada keterangan tempat dimana akan diadakan musyang *wihhh.. sory yak sie perkap belum menemukan tempat yang tepat, nyaman, dan terntunya sesuai dengan anggaran, hehe* tapi klo poster yang baru ini udah ada tempatnya kok. Ini loh *simak baik-baik yak* ;

1501413_785481888132836_1021235698_o

Cekidot😀


Oh..iya kawan, panitia juga dapat co card seperti ini lhooo,,,,

My co card :D Tapi namanya salah seharusnya Aprilia Erlita L
My co card😀
Tapi namanya salah seharusnya Aprilia Erlita L

eitsss…. kelupaan ini nich foto panitia😀

Satu Visi, Satu Hati, Wujudkan UKM Penelitian 2014 penuh Inovasi
Satu Visi, Satu Hati, Wujudkan UKM Penelitian 2014 penuh Inovasi

H-1 musyang, kita para panitia menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk hari H. So, kita mengadakan gladi bersih pada hari jumat jam 16.00 wib di ruang Ramah Tamah FE. Kesepakatannya sih jam 16.00 wib, namun sudah biasa klo jam di Negara kita itu biasanya ngaret. Hal paling utama yang harus dipersiapkan adalah peralatan dan penataan ruangan,,, dan semua itu adalah tugas sie perkap. *Wahhh.. pokoknya capekkk bangets deh, gimana ga capek coba klo harus angkat-angkat kursi dari lantai 3 ke lantai 2*. Karena terlalu banyak hal yang harus kita siapkan jadinya kita selesai gladi bersih sampai sekitar jam 20.30 wib setelah itu balik ke kos. Istirahatttt……

Sabtu. Pada hari H yaitu sabtu dan minggu panitia harus berangkat jam 05.30 wib karena acara akan dimulai pada jam 07.00 wib. Lagi-lagi jam Negara kita, acara rencana jam 07.00 namun faktanya mulai jam 08.15 wib. Pada hari sabtu acara utamanya adalah presentasi LPJ, tanya jawab LPJ, dan pendeminisioneran pengurus. Menurut jadwal acara akan selesai jam 17.00 wib namun kenyataannya juga ngaret sampai jam 22.00 wib. Karena perjanjian dengan pihak umper FE penggunaan ruang maksimal sampai jam 21.00 wib akhirnya musyawarah dilanjutkan di depan LPPM.

Minggu. Akhirnya hari ke dua datang juga, rasanya seneng banget telah melewwatkan tanggung jawab besar sehari yang lalu. Sama seperti hari pertama panitia harus datang jam 05.30 wib dan acara akan dimulai pada jam 07.00 wib. Lagi-lagi acara ngaret sampai jam 08.30 wib lebih parah daripada hari pertama. Pada hari minggu itu hal utama yang dibahas adalah AD/ART, GBHK, dan pemilihan ketua UKMP tahun 2014. Pembahasan AD/ART dan GBHK ini memakan waktu paling lama yaitu sampai sore. Nah, dapat dipastikan bahwa pelaksanaan musyang pada hari itu bakalan ngaret lagiiii *hadeuuuh… capek neng,, padahal besok kan uas*. Setelah itu dilanjutkan pemilihan bakal calon ketua yang terdiri dari tujuh orang yaitu, mb Asti, mas Huda, mas Imron, mb Meta, mas Anang, mas Erbi, dan mas Doni. Dari semua bakal calon itu yang terpilih menjadi calon ketua ada tiga orang yaitu mb Meta, mas Anang, dan mas Erbi. Lagi-lagi karena perjanjian dengan pihak FE tentang waktu penggunaan ruang Ramah Tamah FE hanya sampai jam 21.00 wib dan acara belum selesai, maka acara dilanjutkan di depan LPPM. Eittttsss,,,,, sebelum pindah sie perkap harus merapikan semua. Hal yang paling melelahkan adalah ketika mengembalikan kursi, gimana  ga coba, kita harus mengangkat kursi dari lantai 2 ke lantai 3.

Tentang selesainya acara aku kurang tahu, karena panitia yang masih maba termasuk aku, hehehe,,, diijinkan balik duluan *maklum besok ada uas, plus plus perjuangan meraih nilai IP maksimal ditahun pertama mennn!!!*. So, aku ga ikut acara sampai akhir. Denger-denger sih acaranya sampai sekitar jam 23.00 wib.

Pagi harinya yaitu pada hari senin aku buka Facebook dan ternyata yang terpikih menjadi ketua UKMP UNY 2014 adalah mas Erbi. Selamat kepada mas Erbi yang telah terpilih menjadi ketua UKMP UNY 2014😀 semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk menuju UKM Penelitian yang lebih kreatif, inovatif, dan berprestasi.

Selamat :D kepada mas Erbi yang telah terpilih sebagai kuetua UKM Penelitian 2014
Selamat😀 kepada mas Erbi yang telah terpilih sebagai kuetua UKM Penelitian 2014

UKM Penelitian!!! Kreativitas Tanpa Batas!!!

Wassalamu’alaikum ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s