Refleksi Semester 1

Alhamdulillahirabbil’alamin segala puji syukur hanya pantas kita panjatkan kepada Allah yang telah melimpahkah segala nikmat luar biasa dalam hidup ini, hingga saat ini saya dapat menulis postingan ini walaupun terbatas menggunakan hp. Saat ini hanya rasa syukur yang bisa saya ungkapkan. Ya… Rasa syukurku terutama semua hal yang aku dapat disini, di UNY.

Telah satu semester aku menuntut ilmu di sini, walaupun awalnya masih ogah-ogahan karena ga sesuai dengan minat. Namun satu semeater berada di sini aku mulai bisa menerima dan bersyukur atas nikmat Allah. Allah memang tak memberikan apa yang kuinginkan, tapi Allah memberikan sesuatu yang lebih indah dari yang kuinginkan.

Satu per satu target kecilku dalam dream list semakin nyata, mulai dari LKTI, backpaker, sahabat, organisasi, dll. Walupun ada satu yang belum bisa tecapai, yaitu target dapat IP cumlaude. Hal itu takkan membuatku menyerah malah akan menyemangatiku untuk bisa mengatur dan membagi waktu lebih baik disemester selanjutnya.

Leave a Reply

