Mari Menyibukkan Diri dengan Hal Positif

Bismillah, mencoba kesibukan positif untuk meraih mimpi
Bismillah, mencoba kesibukan positif untuk meraih mimpi

Assalamu’alaikum🙂

Bismillah.. memulai hari dengan bersyukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan kita di dunia.

Kali ini untuk kedua kali nya aku posting tulisan di blog ini tanpa laptop pribadi, karena malam minggu ini aku habiskan waktuku untuk menikmati internetan di warnet kampus… Yupzz LIMUNY, warnet yang diandalkan mahasiswa kampus.

Mulai semester ini aku mencoba hal baru setelah tahun 2013 mengalami banyak kegagalan yang sungguh membuatku sangat sangat kecewa. Bahkan sempat terpuruk dalam kesedihan dan kekecewaan setelah ditolak PTN yang aku impikan. Mungkin ini lah yang terbaik, aku berusaha mengikhlaskan ini semua :’)

Di semester 2 ini aku mulai menyibukkan hari-hariku dengan mengikuti salah satu UKM tingkat univ yaitu Penelitian. Alhamdullilah aku diamanahi menjadi salah satu pengurus yaitu bidang 1 staff Kesra. Walaupun itu juga tak sesuai pilihan awal yaitu HRD. Namun, seiring berjalannya waktu aku mencoba ikhlas salah satunya positif thinking walaupun mengikhlaskan sesuatu itu memang berat.

Aku berusaha untuk membuang sifat malasku. Aku ingin memerbaiki IP yang sempat tak mencapai target di semester 1 lalu. Aku memang telah bersyukur, tapi aku ingin berusaha memaksimalkan lagi. So.. aku berusaha membagi waktu dengan baik yaitu membuat jadwal harian. Aku juga berusaha menyempatkan diriku ke perpustakaan tiap minggu. Sore hari selesai kuliah tidak ada waktu mikirin mata kuliah bagiku, yang ada hanyalah organisasi, sosial, prestasi nonakademik dan CITA-CITA. Malam harinya dan setelah bangun pagi aku gunakan untuk belajar. Aku tak ingin waktuku terbuang sia-sia. Aku ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi keluarga, orang lain, agama, negara, dan dunia.

Malam minggu ini fokusnya sebenernya di prestasi nonakademik, apalagi kalau bukan karya tulis. Yups aku mulai menekuni dunia tulis-menulis ini, walaupun sebenernya buta banget dengan masalah tulis menulis tapi AKU INGIN BELAJAR.

Nah,, sebenernya niatnya internetan mau ngerjain PKMGT eh tapi malah ketemu blog jadinya ga bisa fokus😦

Yaudah deh.. udah malem.. mau balik ke kos buat persiapan Raker (Rapat Kerja) UKM Penelitian besok pagi jam 08.00 wib

SEMANGAT MENYIBUKKAN DIRI DENGAN HAL POSITIF !!!

Wassalamu’alaikum🙂

One thought on “Mari Menyibukkan Diri dengan Hal Positif

Leave a Reply

