Tuk ke London,,, Ke negeri Ratu Elisabeth menn :D
Yuk ke London,,, Ke negeri Ratu Elisabeth menn 😀

Assalamu’alaikum sahabat 😀 😀 😀 😀 😀

Apa kabar nih?? Semoga selalu dalam lindungan Allah, Aamiin

Pengen ke London??? Gampang kok

Cekidot >>> **Recomended bangetsss bagi peneliti muda**

Yeaayy ada berita baru lho,,, ini nih kesempatan bagi yang pengen ke London. Caranya gampang kok yang penting bisa nulis **gubrakk.. nulis juga butuh perjuangan menn**. Emang sih nulis itu adalah perjuangan,,, tapi,,, klo dipikir-pikir semua yang ada di dunia ini ga ada yang instan.

Jreng,, jreng … ISIC LONDON 2014 telah dibuka 😀

Mau tahu info lebih lanjut??? kunjungi webnya http://www.isic-tiimi.co.uk/

Yuk ikutan.. fighting for ISIC LONDON 2014

Advertisements