Kuatkan Aku Ya Allah

Latahzan innallaha ma'ana
Latahzan innallaha ma’ana

 

Sungguh betapa besar nikat Allah yang telah diberikan kepadaku. Aku tahu betapa banyaknya hingga nikmat itupun lebih dari cukup.

Aku hanyalah manusia biasa yang lemah, aku manusia yang mudah menyerah,,,, mungkin aku kurang bersyukur dengan semuanya

Ya Allah.. Tuhan yang maha Kuasa

Sudah cukup rasa sesak ini Kau berikan

Sungguh betapa aku tak kuat menahan perasaan ini

Entah berawal dari mana akupun juga tak mengerti, hanya saja semua ini datang bertubi-tubi dalam waktu yang sama, hingga rasanya aku tak kuat

Sungguh Ya Allah.. aku tak mampu bercerita kepada siapapun

Hanya blog ini yang mampu menampung ceritaku walaupun tanpa respon apapun

Dan hanya Engkau yang mengerti dan MAU MENGERTI yang ku rasa

Semuanya sudah berantakan

Aku ingin pergi dari tempat ini

Aku ingin bertemu denganMu,, bercerita dan meneteskan air mata ini,,

Aku ingin hati ini lega tanpa beban yang entah berapa jumlahnya

Hampir saja aku menyerah dan putus asa, namun aku tahu… AKU HARUS KUAT

Yaa…  AKU HARUS KUAT

Ga boleh cengeng, walaupun hidup sendiri di perantauan

Harus bisa menyikapi masalah dengan dewasa


Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.