Memori… Hari ini aku bermimpi…

wpid-sebuah-catatan

Memori…

Hari ini aku bermimpi, bisa mencoret satu mimpi dalam list impian, “muncak gunung bareng teman-teman UKM Penelitian UNY”

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, bisa mengajak sandal ‘sakti’ku berpetulang lagi menyusuri gunung yang ‘sebenarnya’

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, bisa shalat jamaah bareng mereka di lereng Gunung Sumbing

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, mendaki jalan terjal penuh tantangan

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, bisa mendirikan tenda dan tidur menggunakan sleeping bad persewaan kemarin sore

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, makan mie instan sambil menghangatkan diri dekat api unggun

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, ada teman UKMP yang memanggilku Erlita (lagi)

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, bisa merasakan betapa dinginnya Gunung Sumbing

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, bisa melihat sunrise dan berfoto bareng teman-teman UKM Penelitian di puncak Gunung Sumbing

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, mengibarkan bendera UKM Penelitian UNY di puncak Gunung Sumbing

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, menulis impianku dan menerbangkannya di puncak Gunung Sumbing

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, melihat samudra di atas awan yang asli bukan documenter dari film

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, merasakan indahnya surga dunia yaitu puncak gunung

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, berpetualang bebas kemanapun yang aku mau

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, melihat pendaki-pendaki tangguh dari berbagai penjuru nusantara menikmati weekend bersama (kami)

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, menjadi salah satu orang yang menakhlukkan  Gunung Sumbing

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, shalat dan bersujud di puncak Gunung Sumbing

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, berfoto dengan sahabatku, Ghina, di puncak yang dikelilingi samudra di atas awan

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, bisa lebih akrab dengan teman-teman UKM Penelitian

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, menjadi orang paling bahagia dan paling  beruntung di dunia ini

 

Memori…

Hari ini aku bermimpi, tak ada kekecewaan sedalam ini

 

 

 

Yogyakarta, 29 Maret 2014

21.11 WIB

Leave a Reply

