Happy Birthday Sahabat^^

2014-05-17 16.45.57

Assalamu’alaikum😀😀😀

Hey sahabat..

Di bulan ulang tahunmu ini aku hanya bisa mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN SAHABATKU ‘GHINA ANDINI’😀😀


Semoga apa yang kamu cita-cita kan dapat tercapai, semoga umurmu barokah, semoga jalanmu dimudahkan, semoga semoga dan semoga pokoknya semuanya yang terbaik dehh..😀

Makasi udah mau jadi sahabatku, selalu dengerin curhatanku **walaupun ceritanya banyak yang bosenin, hehe**, memotivasi dikala aku lagi down dan makasiiiiiiiih banget dah merubah mindsetku tentang apa arti persabahatan. Sungguh Ghin,, rasanya aku berhutang budi padamu..🙂

Sahabat.. aku masih ingat loh **dan selalu kuingat** impian kitta bertiga, aku, wulan, kamu..

Mulai bareng sukses juga harus bareng. Kapan berkarya buat KTI bertiga lagi? sungguh aku rindu masa-masa itu. Dikejar deadline, nginep kosan bertiga buat lembur LKTI, jalan-jalan, makan dan semuanya bareng. Bermimpi naik pesawat bareng, targetnya tahun ini bisa yakk ;D ;D Yang penting usaha dulu, karena Allah selalu melihat usaha kita.

Oh iya… ada satu lagi nih buat sahabat terbaikku ^^ Tonton yakk… sejelek apapun itu buatan sendiri spesial untuk sahabatku🙂🙂🙂

http://www.youtube.com/watch?v=su6eTnDB4jc

**Maaf tulisan yang ada kotak orange itu aku ga bisa ngilangin, gpp yakk^^

Sedikit cuap-cuap ya😛😛 ….

Cieeee yang ulang tahuuun… met ultah ya neng Ghina..😀😀

Maaf kemaren kasihnya terlambat **hehe.. emang dasarnya dibuat terlambat jg sih.. :v **. Maaf juga cuma bisa kasih itu, walaupun cuma sederhana itu tulus sebagai kenang-kenangan persahabatan😀

Sebenernya udah lama banget aku buat tuh kado, udah tak desain, print dah tak pigura sekalian sekitar sebulan yang lalu waktu aku mudik. Selama belum tak kasih ke kamu tak simpen di lemari mungilku. Udah ngerencanain juga pengen buat surprise bareng temen-temen RT 20, namun lagi-lagi kau tahu sendiri kan mereka udah pada pergi entah kemana. Jadinya ya seperti itulah ga jadi.

Tentang ucapan selamat itu,, hehe maaf banget ya baru dapet segitu. Awalnya sih mau cari dari semua pengurus UKMP, tapi berhubung jarang ke sekre dan jikapun ke sekre sering juga kelupaan ngeluarin tuh kertas😦 so cuma dapet itu,, sory

Udah itu dulu ceritanya…

Sukses selalu yaaa😀

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s