Mushola Kecil Dalam Kemegahan Mol :'(

Assalamu’slaikum wr. wb

Wah lama sekali aku tak menulis di blog ini. Rasanya rindu sekali dengan blog ini :*

Pengen cerita nih ^^

Jadi, minggu kemarin itukan full UAS dan selese pada hari Jumat 13 Juni 2014, aku sama Ghina bermakhsud refresing iseng-iseng aja pergi ke salah satu mol di Jogja. Kuakui mol tersebut lumayan megah, bersih dan teratur lagi.

Hampir dua jam kita muterin itu mol dan naik turun lift **kampungan bgt,,, wkwk.. maklum anak kos dikosan ga ada lift :v :v :v **. Kita juga sempet liat-liat baju, pengen sih pengen tapi kantong lagi kering 😦 . Eh lewat di lantai satu **klo ga salah** ada es krim, hmm standar juga sih harganya jadi kita sempetin beli, nyummmiiii, lezat men :p

Setelah makan es krim dilanjut muter-muter ga jelas lagi -__- buat cari mushola.

Karena ga ketemu-ketemu kita tanya sama satpam yang di pintu masuk. Eh jawabnya gini. “Mbak masuk lagi, terus turun ke basement 2”.

Gubrakkkk…. gila menn… sungguh ini keterlaluan. Masa mushola ditaruh di basement 2, mushola itu tempat ibadah,, Yaa Allah keterlaluan sekali ini

masjidnl1

Dalam hati emang jengkel banget, tapi tetep sabar. Sampai di basement 2 langsung terlihat deh musholanya. Yaa Allah, sungguh tragis, rasanya ingin nangis **alay :v **, tapi emang pengen nangis beneran. Gimana ga coba, musholanya udah kecil, di tempat paling bawah (Basement 2), hawanya panas, wah pokoknya itu nyesek banget. Masa mushola sama toilet di mall itu lebih mewahan toilet, bener-bener bikin nangis mushola yang tak sebanding dengan kemegahan mall.

Wassalamu’alaikum wr. wb

Sumber gambar : http://antobilang.wordpress.com/2007/02/05/masjid-di-mall/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

ABOUT SOMETHING AROUND

If you don't look around once in a while, you might miss it - Ferris Bueller's Day Off

1000 Miles Journey

Everyone has their own stories ~

Noor Titan

Exploring the wor(l)d

hola halo !

travel more, learn more

Dewi Nur Aisyah

Sejernih cita, Sebening asa, Merajut cerita

It's not a destination, It's a Journey. Let's enjoy the Journey! 😊

A dreamer who love reading & traveling │ LFAHFN

fahmizal_note

feed back control system

My Own World

Everyone has their own stories ~

Nining Purwati's Blog

Sebuah UngkapanYang Harus Diungkapkan

The Path of Life

Live your dream and wear your passion

D Sukmana Adi

Ordinary people who want to share experiences

Bucket List Publications

Indulge- Travel, Adventure, & New Experiences

Sekolah Membaca

Budi Waluyo | Yuk, menikmati membaca..!!

nice2beme

Photography & Philosophy

Tio

Just wanna share my experience

Learn for the Future

Budi Waluyo | Let's break the limits..!!

Pondok Beasiswa PPI Jepang

Motivasi dan Informasi Beasiswa

mencari dan mencari...

mencari apa saja yang berarti..

Setapak Aksara

Kalau Kau Merasa Miskin, Jalan-Jalanlah!

%d bloggers like this: