Coretan

Kesra UKM Penelitian 2014 di Borobudur :)

“Aku takut ga bisa ketemu kalian (kesra) lagi setelah lebaran…”

Yaa… kata itulah yang mengakhiri sms dariku beberapa hari yang lalu untuk beberapa temen kesra. Lama banget ga ketemu, klo ga salah terakhir itu ketemu sama mb Solihat dan ms Sulthon itu aja waktu muncak, 22 Juni 2014. Waktu bulan Ramadhan ada rapat dan bukber juga, tapi ga bisa ikut karna masih di rumah dang a bisa ke Jogja hari itu juga. Sebenernya pengen ikut, tapi mau gimana lagi. Sungguh kangen banget lama ga ketemu mereka. Nyesel dulu pernah mengabaikkan mereka hanya gaga-gara aku ga keterima di HRD. Nyesel banget… sampai-sampai aku ga ikut proker karena lebih mementingin urusan sendiri, mau muncak Sumbing bareng anak-anak HRD. Tak hanya itu, kuakui banyak banget salahku sama mereka. Maaf ya temen-temen mungkin aku terlalu egois…

Sekarang aku sadar bahwa mereka adalah keluarga keduaku di sini. Mereka adalah keluarga yang diberikan Allah untuk melunasi rencana indahNya. Merekalah tempatku bersandar ketika aku tak mampu lagi menahan air mata, merekalah yang meramaikan hidupku disini, merekalah yang MEMBUAT HIDUPKU BERMAKNA, merekalah yang memberiku banyak ilmu (terutama tentang agama). Subhanallah.. sungguh mulianya mereka..

Seperti yang kutemukan dalam cuplikan lagu Kreatifitas Tanpa Batas cipt. Mb DMA ini :

Di sini kita rasakan

Indahnya dalam keluarga

Hangatnya canda dan tawa

Berbagi rasa dan cerita

Di sini kita temukan

Kebersamaan dalam berkarya

Setinggi langit meraih cita-cita

Menembus cakrawala

Mohon maaf ada kata yang aku coret. Jujur karena akupun tak menemukannya di Kesra, tapi hanya aku temukan di UKM Penelitian dan keluarga pertamaku (Research Team 20).

Terkadang aku berfikir ingin menimba ilmu dan berkarya bareng mereka. Terkadang aku juga berfikir untuk meraih impianku bareng mereka. Ahh.. lupakan saja, karena semua itu hanyalah mimpi konyol. Aku sadar aku bukan siapa-siapa, aku hanyalah teman baru yang belum mengerti tentang apa itu sebuah karya. Aku hanyalah seorang junior, sedangkan mereka adalah orang-orang hebat yang telah melalang buana dengan karya hebatnya.

Ahh.. kok malah kemana-mana -_-

Ini nih keluarga Kesra yang lama banget ga ketemu.. Kangen banget sama kalian :*

Urut abjad nama panggilan nggih :)🙂

Nb : Ga ada foto berarti karna aku ga punya fotonya🙂

Esti

Orangnya seru, baik, kayaknya klo dalam hal karya mah dia senasib sama aku cz sering cerita juga sih tp apa aku yang ga tahu aja -_- **entahlah..** hehe…

 

Gemi

Ga begitu tahu sih… kayaknya orang paling sabar di kesra

????????????????

 

Imas

Mb Imas itu orang sibuk, sibuk belajar, pinter banget🙂 , pernah juga dapat IP tertinggi, dewasa juga tapi kadang-kadang nyebelin :p . Dan tahu ga, apa yang diomongin dihubung-hubungin sama kimia^^ hmm.. bagus sih d^_^b

2014-04-19 11.36.50 - Copy

Mawi

Dia itu datar-datar aja sih, kadang-kadang gaje **ga jelas**

Naning

Nah dia itu penggurus kesra paling muda tapi klo menurutku dia paling dewasa, dan care banget. Pinter debat english juga ^_^

????????????????

 

Nony

Dia orangnya seru, kadang bikin ketawa juga, banyak juga prestasi karya yang telah dibuat🙂

 

Rizky

Sama kaya mb Naning dia juga jago bahasa Inggris, klo ga salah dia itu guide. Kebanyakan ga ikut rapat.. entahlah

 

Solihat

Dia religius banget, banyak banget ilmu agama yang aku dapat dari dia, makasi mb🙂????????????????

 

Sulthon

Dia angkatan paling tua di kesra, religius juga????????????????

Yeni

Orangnya baik, religius, kayaknya banyak karya yang udah dibuat. Ga suka rapat sore karena ada TPA d^_^b

2014-04-19 11.37.17 - Copy

 

Zaki

Dia orang terkocak sekesra, seru banget, bikin ketawa. Aneh juga.. masak anak Sunda bisa bahasa Jawa -_-

????????????????

Leave a Reply

