Prillll Kemana Aja Kamu Selama Ini?????

Assalamu’alaikum wr. wb Entahlah.. aku bingung, bingung dengan diriku sendiri Kadang aku sempat iri dan nangis ketika temen-temenku ada yang lolos Karya Tulis Ilmiah ini itu blablabla. Aku iri dengan prestasi mereka, terutama kepada teman-teman seangkatan mulai belajar Penelitian. Tak sedikit dari mereka yang telah dapat 3, 4, 5, 6, bahkan lebih prestasi yang luar biasa. Aku merasa aku sudah berusaha semaksimal mungkin, sama seperti mereka. Apa yang kurang?? Apa?? Apa coba??? Astagfirrullah.. maaf bukannya aku tak bersyukur..

Prill kemana aja kamu selama ini?

Ok..   :: Jiwaku selama ini ga ada disini, entahlah pergi kemana ::

Mungkin usahaku cuma setengah-setengah juga

Mungkin karena aku belum sepenuhnya ikhlas disini

Mungkin karena ibadah dan doaku kurang

Mungkin karena relasiku kurang

Mungkin karena aku terlalu bangga menjadi bagian anak penelitian

Mungkin aku terlalu menikmati kehidupan

Mungkin aku belum bisa mengalahkan keputus asaan

Mungkin aku malas juga

Mungkin aku terlalu berambisi sedangkan tak dibarengi dengan usaha keras

Mungkin aku sok sibuk

Mungkin aku egois

Mungkin aku sok bisa

Mungkin aku ga mau menerima kritik saran orang lain

Mungkin aku…

Aku ga tauu lagi Yaa Allah T.T

Yang ada sekarang hanyalah sebuah penyesalan. Menyesal sungguh menyesal, aku membawa jiwaku pergi dari sini ke perguruan tinggi lain. Jika waktu masih bisa diputar, aku ingin memutar waktuku kembali. Memulai belajar penelitian dari 0, dari aku lihat pamflet PAB trus daftar di sekre. Yaa Allah aku ga akan biarkan penyesalan ini mengisi hari-hariku. Yaa Allah aku juga tak ingin cengeng kaya gini..

Aku pengen kaya mereka temen seangkatanku yang udah banyak prestasi; Puput, Nony, Eny, Atika, dll

Aku juga pengen kaya kakak senior yang punya segudang prestasi; mb Gama, kak Rizki, ms Huda, ms Yudik, mb Ayu, ms Doni, dll

Semua memang ga ada yang instan, tapi butuh proses

Bismillah, mulai detik ini ketika aku nulis postingan ini, aku berjanji pada diriku sendiri

Aku akan mewujudkan IMPIANKU yang selama ini terbuang dan juga IMPIANKU MASA MENDATANG

Aku akan berusaha keras dan berdoa, apapun yang terjadi Aku harus bisa, dan pasti bisa

I can do it… Ican reach it.. pasti itu

Mulai detik ini aku akan memulai dari 0, MERAJUT IMPIAN

Semoga Allah meridhoi

Blog ini akan menjadi saksi “CAHAIA”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s