Malam Terakhir di Yogyakarta

image

Assalamualaikum wr wb teman-temanku yang luarrrr biasa

Malam ini adalah malam terakhir aku di Jogja. Antara seneng dan sedih bercampur aduk disini. Iya seneng, seneeeeeeeeeng bgt bisa diterima jadi taruni amg. Tapi juga sedih banget karena tadi itu adalah kali terakhir untuk tahun ini aku berkunjung ke rumah keduaku, sekre UKM Penelitian UNY.

Berat banget rasanya ninggalin sekre :’)
Entah kenapa aku pun juga tak tau. Klo dibilang sering ke sekre sih ga, menang lomba juga belum pernah, ga ikut proker pernah banget. Pokoknya semua yang ada disana itu berkesan banget, ada seneng, tangis, canda, pokoknya semua ada disana. Yaa Allah rasanya seperti mimpi aku bakalan pergi dari sini. Sedih bangeett. Bakal kangen bingit sama anak-anak UKMP yang luar biasa.

Tadi sempet nangis juga saat pamitan sama mb Meta. Tau ah.. bingung ngungkapinnya. Tadi salaman sama temen-temen abis itu sama mb Dwis dan mb Meta. Nah saat pamitan sama mb Meta itu beliau sambil ngomong yg intinya nyemangatin. Abis itu aku berdiri mau keluar. Eh ga sampai 1 meter dari situ, sunguh aku tak kuasa aku sanggup meninggalkan sekre. Aku putar arah dan kembali salaman ke mb Dwis dan mb Meta. Sungguh saat itulah tangisan ini membludak. Aku tak kuasa menahan air mata ini😥 Tangisan kebahagiaan dan kesedihan. Udah… Udahlah mungkin sudah waktunya. Abjs itu aku keluar, sampai lupa aku blm salaman sama semua temen yg ada di sekre saat itu. Yang jelas aku tak ingin tangisan ini semakin membludak lagi. Saat keluar aku ketemu mb Asti, wah tambah nih ga bisa berhenti nangisnya. Dengan spontan aku merangkul beliau dan tentunya pamitan juga. Abis itu otw ke kos Wulan bareng Ghina dan Wulan juga.

Seneng banget bisa kenal keluarga besar UKMP. Terlalu banyak kenangan disana. Aku tak kan pernah lupakan kalian. Aku cinta kalian, keluarga besar UKMP :-*

Sekarang yang ada hanya tinggal kenangan. Makasi UKMP yang sudah memberikan ilmu dan pengalaman yang berharga dan berkesan. Apaapun yang terjadi UKMP selalu selalu dan selalu berkesan bagiku🙂

Yogyakarta,11 September 2014
22.13

Leave a Reply

