Friends Forever :)
Friends Forever 🙂

Assalamualaikum wr wb

Tiba-tiba aja pengen nulis tulisan ini setelah tadi barusan sms sama sahabat. Entahlah sedih banget rasanya ketika ada salah satu sahabat yang juga lagi sedih. Ga buat pkm cuma gara-gara ga ada laptop, emang apa yang dipermasalahkan. Mungkin hanya kurang semangat aja. Aku merasa tidak bisa menjadi sahabat yang baik ga bisa nyemangatin dia untuk buat pkm. Maafkan aku sahabat… Maaf…

 

Padahal dia itu udah diajak sama mahasiswa yang tahun ini jadi peserta PIMNAS. Itu mah kesempatan emas, kenapa dibuang sia-sia.

Aku masih ingat dulu itu kita pernah bilang “Mulai bareng, sukses bareng”. Dulu kita juga pengen suatu hari nanti bisa jadi peserta PIMNAS bareng, naik pesawat dengan membawa nama baik almamater, semua itu bareng-bareng bertiga. Dan dulu juga kita sering belajar buat LKTI bareng sampe nginep kosanku, Ghina, Wulan Juga. Foto-foto di halte juga sering, makan bareng juga tukeran lalapan penyetan. Ghina suka kemangi, Wulan suka kubis, dan aku sendiri suka timun. Jalan-jalan blusukan  Jogja juga sering dengan hanya mengandalkan google map android. Aku kangen masa-masa itu.

Apapun yang terjadi kita harus bisa meraih impian kita. Mungkin untuk sekarang waktu saja yang belum berpihak.

Kapan foto bareng lagi? Kapan makan bareng lagi? Kapan belajar buat karya lagi? Kapan jalan-jalan lagi?

Bintaro, 16 September 2014

16.52 wib

Advertisements