IMPIAN Butuh Pengorbanan

Assalamualaikum wr wb

Apa kabar sahabat🙂

Alhamdulillah malam hari ini Allah masih memberi kesempatan untuk menuliskan sedikit unek-unek hati. Selain itu juga untuk memanfaatkan sisa-sisa kuota internet yang hampir habis.

Jadi gini, aku bersyukur banget bisa kuliah di STMKG ini setelah dua kali ikut ptb. Alhasil ptb yang kedua kalilah yang keterima, puji syukur Yaa Allah.

Pendidikan di STMKG itu semi militer, ya tahu sendirilah gimana kalau semi militer itu. Tapi, semangat ini sudah terlanjur merasuki jiwa ini jadi apapun rintangannya aku ga akan pernah menyerah.

Sebagai manusia, memang semangat itu kadang naik turun juga. Alamiah juga sih. Jadi gini, aku telah meraih impianku menjadi taruna STMKG **klo sekarang masih calon taruna** tapi aku juga mengorbankan hobi sekaligus impianku satu ini untuk mengikuti berbagai LKTI yang ada di Indonesia sekaligus paper, PKM, dll. Sedih sebenernya, pengen nangis juga ko buka facebook temen-temen UKM Penelitian pada nulis status tentang perjuangan mereka mengerjakan KTI. Tapi ya mau gimana lagi.

 

Jalanku disini

InsyaAllah aku ikhlas

Karena AKU PERCAYA ALLAH AKAN MENGGANTINYA DENGAN YANG LEBIH INDAH

ALLAH TAHU MANA YANG LEBIH AKU BUTUHKAN

 

Yang ada sekarang adalah untuk sementara aku ga akan isi kuota internet. Aku ingin hidup tanpa facebook. Aku ga ingin menyerah, galau, sedih, dan apalah itu cuma gara-gara baca status teman yang lagi berjuangbuat KTI. Apapun yang terjadi aku ingin tetap semangat, hidup mandiri, belajar kedewasaan, dan tentunya aku ga ingin menjadi manusia lemah gara-gara facebook.

 

Ok.. sekian unek-unek hati saya saat ini. Good bye facebook.. sampai ketemu suatu saat nanti🙂

 

Wassalamualaikum wr wb

 

Bintaro, 16 Oktober 2014

22.40 wib

Leave a Reply

