Display UKM Penelitian UNY 2014

Sebelumnya cerita ini pernah diposting, namun karena suatu hal jadinya dihapus. Tapi sekarang diposting lagi 🙂🙂🙂

12524_800063560016811_2885080267451261807_n - Copy

Gunungkidul, 31 Agustus 2014

15.53

Assalamu’alaikum wr wb

Rasa syukur hanya pantas dihaturkan kepada Allah Maha segala Maha. Allah memang Maha Penyayang, Maha Pemberi, dan Maha segalanya🙂

Sungguh aku sangat bersyukur bisa ikut display UKM Penelitian dalam OSPEK UNY 2014 dalam detik-detik menunggu waktu belajar di tanah rantau.

Udah lama banget, sejak jadi cata alias calon anggota UKM Penelitian pengen jadi panitia PAB (Penerimaan Anggota Baru) dan juga ikut display. Walaupun aku tahu, mungkin hanya ada sedikit harapan untuk mengikuti keduanya.

Ga.. ga kok🙂 buktinya aku sekarang bisa jadi panitia PAB dan ikut display. Walaupun ga sampai akhir ikut kepanitian karena harus menjalankan tugas Negara **behhh.. apa juga**. Seriusan deh emang gitu :v :v :v

Ok jadi gini aku tuh pengen banget ikut display tapi berhubung di Jogja ga ada kos maka aku ga pernah ikut latihan. Masa iya tiap hari nginep kos temen karena cuma mau ikut latihan display, ga enak juga kan. Tapi pengen ikut display -_-

Displaynya itu tanggal 26 Agustus 2014, dan kebetulan tanggal 24-25 Agustus itu aku di Jogja nginep kos Wulan buat ikut proker kesya eh kesra apalagi kalau bukan Syawalan. Alhasil aku ikut display juga, seneng banget, sempet ikut latihan yang terakhir juga di GOR UNY bareng-bereng UKM lain🙂

Rencananya latihan terakhir dilakukan pada jam 20.00 wib 25 Agustus 2014 dan jam 02.00 wib 26 Agustus 2014. Ok ok walaupun dini hari jam 02.00 dini hari siap kok😉 kan setia sama UKMP **wkwkwk..**

Berhubung latihannya dini hari maka temen-temen yang rumahnya jauh pada nginep kos yang deket. Wewww kita nginep kosan Wulan berlima coba, aku, Amin, Wulan, Ghina, dan Emi. Tapi seru kok, rame😀 sebelum berangkat yang latihan jam 20.00 itu kami makan dulu di Taman Kuliner, penyetan Ayam menn^^ nyummiii enak deh jadi pengen makan lagi🙂🙂 **padahal barusan juga abis makan**

Setelah itu lanjut ke SC, sampai disana baru beberapa yang datang ikut latihan. Jadinya foto-foto dulu deh di stand UKMP untuk Ospek itu loh. Ini nih,, kurang kerjaan bingit😀😀 termasuk aku, wkwkw..

Sekitar jam 20.30 kami menuju GOR UNY. Sampai disana ternyata latihannya itu berdasarkan urutan dan UKMP dapat urutan lumayan akhir. Alhasil kami menunggu di kursi yang warna merah biru, kursi VIP kali, sambil lihat latihan UKM lain. Sampai jam 23.00 akhirnya mata ini mulai tak kuat, tinggal 1 watt, akhirnya tiduran aja di temat duduk belakang kursi VIP. Eh tak lama kemudian giliran Marching Band CBD yang latihan. Jadinya ga jadi tidur malah ngrekam videonya, keren menn😀😀 Abis itu tidur lagi… ZZzzzz..

Sekitaran jam 02.00 yang tiduran pada dibangunin siap-siap buat latihan. Akhirnya latihan juga Yaa Allah, beneran deh ini mah jam 2 dini hari:/

Keren deh panitia OSPEK tingkat Univ UNY, salut sama kerja kerasnya sampe dini hari gitu d^_^b

Trus selese latihannya sekitar jam 02.40 abis itu ke kos sekitar jam 03.00. Ga langsung tidur juga cz aku tidur sekitar jam 04.00 dan alhasil bangun agak kesingan **ngomong aja siang, jaim bingit pake agak :v :v **.

Tet..teret..tetet..

Menurut jadwal dari panitia Ospek Univ, UKMP dapat display sekitar jam 13.00 jadi menurut kesepakatan bersama kami berkumpul di sekre UKMP jam 11.00 . Waktu detik-detik display ngrasa deg-degan bingit, tapi pas memasuki lapangan GOR Alhamdulillah udah ga lagi.

Seneng plus bangga rasanya berada di depan adek-adek maba 2014 UNY ketika video UKMP diputar. Gimana ga bangga coba, UKM Penelitian itu penuh prestasi, siapa coba yang ga mau berprestasi??? Kalo aku sih mau🙂

Nah di acara display UKMP itu aku masuk dalam kontingen FBS pke baju ungu dong😉 sama bawa karya kakak angkatan berupa pemanfaatan limbah kain untuk menjadi hiasan di bingkai. Wah seneng banget pokoknya waktu display itu🙂

Selese display dilanjut dengan foto bareng sama keluarga besar UKM Penelitian. Seneng tapi juga terharu, bentar lagi aku akan jarang ketemu dengan mereka karena harus belajar di tanah rantau. Dan mungkin waktu itu adalah waktu terakhir aku ikut acara bareng mereka, orang-orang hebat yang luar biasa😥

Ahh semuanya sudah diatur oleh Allah, percayakan saja padaNya :’)

Setelah selese display sebenernya masih ada stanisasi ospek selama tiga hari, tapi berhubung aku harus ngurus registrasi kuliah baru jadinya harus pulang sore itu. Dan waktu itu 26 Agustus 2014 adalah terakhir kali aku ke sekre UKM Penelitian UNY. Bakalan kangen sama mereka :*

Wassalamu’alaikum wr wb

Leave a Reply

