My Targets in 2015

dreams Gunungkidul, 18 Maret 2015

07.12 wib

 Assalamu’alikum wr wb🙂

Puji syukur hanya dipantas dihaturkan kepada Allah yang telah melimpahkan rahmat dan karuniaNya hingga diawal tahun ini yang mungkin sudah hampir temlambat aku bisa menyusun target-target tahun 2015 seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ditahun 2015 ini aku ingin memerbaiki diri. Aku ingin fokus ke kuliahku dulu, namun bukan berarti aku mengabaikkan lainnya terutama masalah hati. Sebagai manusia aku juga punya perasaan, munafik kalo orang bisa meninggalkan apa yang disebut-sebut dengan kata cinta. Aku akan berusaha mengendalikan rasa rinduku selama beberapa bulan ini di perantauan. Jika masanya telah tiba, jodoh ga akan kemana kok, Allah telah mengatur segalanya walaupun kita sendiri tak boleh terlalu pasrah juga, hehe. Yang penting tetap istiqomah ^^

Senenarnya klo ngomongin soal impian sudah aku tulis di daftar mimpi, namun aku ingin menulis yang lebih spesifik disini ditahun 2015 ini. Bukan maksud apa-apa hanya saja sebagai pengingat untuk diri sendiri dan penyemangat.

InsyaAllah in target-targetku tahun 2015 :

  1. Menutup aurat dengan berhijab syari dan memakai rok (jika memang tidak ada ketentuan memakai celana)
  2. Shalat lima waktu
  3. Shalat dhuha dan tahajud
  4. Bismillah, terbaik di kelas
  5. Memilih penempatan BMKG
  6. Membaca Al Quran setiap hari
  7. Lulus D1 dengan predikat cumlaude

Semoga Allah senantiasa meridhoi dan memudahkan jalanku.

Wassalamu’alaikum wr wb

Leave a Reply

