Akupun Merasa Asing Disana

wpid-2014-08-24-14.17.27.jpg.jpeg

Gunungkidul, 18 Maret 2015

06.54 wib

 Assalamu’alikum wr wb🙂

Alhamdulillah Yaa Allah Engkau masih memberikanku kesempatan untuk pulang ke kampung halaman lagi dan berkunjung ke tempat yang akan selalu terkenang bagiku, UNY, terkhusus sekre UKM Penelitian yang dulu sering aku sebut-sebut sebagai rumah kedua dulu.

Aku memang sengaja menentukan kunjunganku kesana pada minggu ke dua liburan 15 Maret 2015, selain nunggu Ghina aku juga nunggu waktu yang tepat saat-saat mereka tidak begitu sibuk.

Ok jadi gini, tujuan utama emang mau maen dan silaturahmi dengan teman-teman UKMP. Selain itu mau bertemu Wulan untuk mengambil khimar yang sempat tertinggal di kosnya waktu menginap seminggu yang lalu.

Waktu sampai disana rasanya itu beda banget. Ga kaya dulu lagi, aku merasa asing dengan suasana disana. Dengan pengurus-pengurus baru yang sebagian maba sehingga akupun tak kenal mereka. Sedangkan waktu itu yang aku kenal disana hanyalah Nur, mas Doni, Dea, Shinta, Puput, dan Wulan. Tau dah, asing banget pokoknya, jadinya aku ga ngobrol lama cuma ngobrol bentar sama mas Doni dan Dea kemudian aku langsung ke kos wulan.

Semester 1 kemarin selama aku merantau, aku sangat rindu suasana di tempat yang sering aku sebut-sebut rumah kedua. Namun, ternyata saat aku kesana suasananya sudah berbeda, orangnya sudah berbeda, dan semuanya serba berbeda. Entahlah, sekarang akupun merasa asing disana, mungkin karena aku bukan bagian dari mereka lagi. Tapi aku tetap bersyukur pernah menjadi bagian dari mereka :’)

Wassalamu’alaikum wr wb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s