Sosialisasi Kampus di Ekamas

IMG-20150317-WA0012

Gunungkidul, 17 Maret 2015

20.33 wib

 

Assalamu’alaikum wr wb

Alhamdulillah puji syukur hanya pantas dipanjatkan kepada Allah yang telah melimpahkan rahmat dan karuniaNya hingga dimalam hari ini masih diberi kesempatan untuk bercerita tentang sosialisasi kampus kami yang diadakan di Ekamas.

Ekamas merupakan sebutan dari SMA N 1 Wonosari. Bangga pernah menjadi bagian dari mereka. Alhamdulillah tahun 2013 lulus dari Ekamas dan dapat lanjut di kampus STMKG angkatam 2014, walaupun sebelumnya mampir dulu di UNY angkatan 2013 selama 2 semester. Akhirnya tahun ini bisa berkunjung kembali ke SMA tercinta yang telah menghantarkan menuju dua kampus yang sangat aku banggakan🙂

Liburan semester 1 ini kami mendapat kesempatan untuk melalukan sosialisasi kampus di SMA. Dan kali ini aku melakukan sosialisasi di SMA 1 Wonosari. Tak hanya sendiri, aku sosialisasi bersama Fahmi, Yuda, Brilian, mas Chahya, dan mas Wilmar. Sosialisasi ini kami laksanakan pada hari Sabtu 7 Maret 2015 mulai jam 07.00 wib. Berhubung yang bisa menjadi taruna di kampus kami hanya siswa jurusan IPA, maka kami pun hanya melakukan sosialisasi di kelas 12 IPA yang terdiri dari 4 kelas.

Ternyata tak hanya dari kampus kami yang melakukan sosialisasi, namun bersamaan dengan STAN yang notabennya sudah banyak dikenal siswa SMA. Alhamdulillah bertemu teman lama juga, Imah dan Niken.

Pada sosialisasi ini, Alhamdulillah siswa Ekamas sangat antusias memerhatikan presentasi kami. Lumayan banyak siswa yang berminat dan ingin bergabung ke kampus kami. Hal ini dibuktikan dengan berbagai pertanyaan oleh siswa, mulai dari pendaftaran, seleksi, sistem pendidikan, kehidupan kampus, dan masih banyak lagi.

Ada suatu moment dimana mereka menjadi down, yaitu pada bagian seleksi dimana pada slide tercantum bahwa tinggi badan minimal laki-laki 163 cm dan perempuan 156 cm. Pupus sudah harapan untuk mendaftar bagi mereka yang kurang memenuhi persyaratan tinggi badan. Tetap semangat adek-adek Ekamasku!!!

Sosialisasi dari kampus kami selesai kurang lebih jam 11.00 wib, kemudian kami makan di kantin. Hehe, makan mie ayam gratis dibayarin mas Wilmar, makasih😀 , semoga Allah membalas kebaikkan mas. Setelah itu pamitan sama guru BK, langsung pulang deh ^^

Bagi adek-adek Ekamas yang berminat, ayo segera bergabung bersama kami!! Kalian pasti bisa, tak ada yang tak mungkin. Percaya pada diri sendiri bahwa kalian bisa, kalau kalian saja tidak percaya pada diri sendiri siapa lagi yang mau percaya dengan diri kalian ^^. Semangattttt!! Kami tunggu kalian disini, di STMKG😀

Ini ceritaku, mana ceritamu??

Wassalamu’alaikum wr wb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s