Salut dengan Kekeluargaan Mereka

1801383_638958556232688_1146484430772798196_o - Copy

Gunungkidul, 19 Maret 2015

22.15 wib

 Assalamu’alikum wr wb

Alhamdulillah puji syukur hanya pantas dihaturkan kepada Allah yang Maha Pengasih. Entahlah, kok aku pengen banget nulis ini. Tak ada maksud apa-apa, tapi kok munafik banget ya klo ngebohongi diri sendiri ‘-_- . Jujur (kadang) aku iri dengan kekeluargaan mereka, kekompakan mereka, intinya kebersamaan mereka. Hal yang tak aku rasakan di subbidangku. Atau aku saja yang TAK bisa merasa???


Salut sama mereka, walaupun sibuk mereka tetap bisa berkumpul dan ga mementingkan urusan masing-masing, bisa foto bareng nyempatin foto studio lagi :’) , jalan-jalan bareng, dan semuanya serba bareng.

Jujur aku iri dengan mereka, aku pengen subbidangku juga seperti mereka tapi mungkin itu hanya akan terjadi dalam mimpi.

Hanya sebuah unek-unek hati, lega rasanya bisa ungkapin walaupun cuma disini J

Wassalamu’alaikum wr wb

Leave a Reply

