Setengah Jam Menjadi Mahasiswa

Kangen masa-masa kaya gini :')
‘Foto jaman masih jadi maba 2013 UNY’ Kangen masa-masa kaya gini :’)

Gunungkidul, 19 Maret 2015

20.33 wib

 Assalamu’alikum wr wb

Alhamdulillah akhirnya Allah SWT masih memberiku kesempatan untuk berkunjung ke kampus biru lagi untuk yang terakhir kali diliburan semester ini. Tadinya sih udah ga ada rencana ke Jogja lagi, karena udah mau balik ke perantauan. Namun, berhubung kemaren waktu nginep di kos Okta ada baju yang ketinggal dan juga jaket HIMAFI (Himpunan Mahasiswa Fisika) masih dibawa Tutik jadinya ke Jogja lagi.

Jadi mahasiswa???? Kok bisa???

Jadi ceritanya gini, dari awal turun bis Trans Jogja ya😉 . Tadi itu waktu mau ketemu Tutik di lab fotografi, aku lewat jalan dekat dekanat selatan FMIPA. Nah ga sengaja nih, di deket parkiran Food Court ketemu sama temen-temen kelas Fisika D 2013 dulu. Awalnya aku ga liat mereka, terus ada yang manggil aku eh ternyata Dinan. Jadi kami ngobrol-ngobrol bentar sama Dinan, Alda, Shinta, Yustin, Hoho, dan mahasiswa Fisika 2013 dulu kelas C tapi lupa namanya, hihi maaf. Hahaha.. ga tau kenapa kok mereka nanyainnya gaji -_- “Pril udah digaji belum?”, jadinya cerita-cerita kampus gitu deh tentang pengangkatan CPNS, PKL, yang dipelajari apa aja, dll. Dari obrolan itu juga aku dikasih tau Alda bahwa Mesti ternyata sakit dan dirawat di rumah sakit sejak hari Senin. Waktu aku Tanya sakit apa, katanya belum tau sih diagnosisnya masih berubah-ubah yang jelas butuh donor trombosit. Tadi aja aku juga baca di grup WA (Whatsup) kelas Fisika D dia butuh donor darah O sebanyak 6 orang. Terus pas aku baca lagi udah dapat 10 orang akhirnya. Alhamdulillah deh klo udah dapat pendonor, semangattt Mesti, get well soon..

Setelah selesai ngobrol kemudian aku melanjutkan ke lab lantai 3 untuk bertemu dengan Tutik yang ada di lab fotografi. Karena aku ga tau lab fotografi yang mana trus Tutik juga ga aktif WA jadinya aku WA di grup buat siapa aja deh yang lagi sama Tutik, dia suruh keluar dulu cz aku ga tau lab fotografi.

Nah pas itu Indri dan Tutik langsung keluar. Jadinya aku ikut masuk ke lab fotografi dan ternyata ga ada dosennya. Katanya emang dosennya sering kaya gitu sering kosong. Yang ada di ruang itu cuma aku, Nisa, Wawan, Indri, dan Tutik. Tak lama kemudian dosennya datang, mereka pada ajak aku sit in aja lagian dosennya itu enak kok, yaudah jadinya aku ikut sit in. Hmmm enaknya jadi MAHASISWA lagi, walaupun cuma setengah jam😀😀😀

Waktu dosennya datang, dalam benakku aku berfikir kok kayaknya pernah diajar dosen itu. Eh iya ternyata pak Bram, dosen paling kece badaai dah, wkwkwk. Pokoknya sulit deh deskripsiin beliau, enak kok cara ngajarnya santai dan tentunya orang yang pertama kali diajar beliau pasti akan bertanya “Beliau dosen???”, seperti aku dulu waktu masih kuliah Fisika.

Nah kuliah tadi itu makul MatFis III membahas tentang HEAT EQUATION. Padahal juga ga ngerti yang dibahas apaan, wkwk, tentang diferensial apa gitu. Jadi pengen belajar fisika lagi, hoho J kangeeeeen fisika :’) Kuliahnya cuma setengah jam.Tapi seneng kok, akhirnya bisa ngrasain jadi mahasiswa lagi ^^

Oh iya ada yang beda nih, masih ingat yang namanya Wawan kan? Yang dulu orangnya individual banget itu. Dia sekarang beda banget, udah ga seperti dulu, sekarang udah care sama temen-temen trus ga individual lagi. Ya Alhamdulillah deh, ikut seneng J

Setelah sit in MatFis kemudian aku, Indri, Nisa, dan Tutik makan soto betawi di kantin bimara MIPA. Nah, terus rencananya aku mau ke kelas bertemu dan sekedar silaturahmi aja sih sama temen-temen Fisika D yang sekarang udah ganti menjadi Fisika C. Namun, berhubung udah ada dosen jadinya balik lagi deh😥

Aaaaaaaaaaaakkkk kangen banget sama temen-temen Fisika D 2013 UNY :*

Kemudian aku melanjutkan perjalanan ke kos Okta untuk mengambil baju yang ketinggalan waktu ngnep sana. Oktanya udah mudik, jadi aku ambil sendiri deh barangnya emang udah disiapin disamping pintu. Waktu perjalanan mau ke kos Okta aku sempat ketemu Puput jadinya ngobrol sebentar soalnya Puput juga ada acara, biasa orang sibuk.

Setelah dari kos Okta kemudian langsung pulang. Hmmm rasanya tuh berat banget ninggalin UNY. Kampus yang memberiku banyak pengalaman dan ilmu serta menjadikan diriku menjadi diri sendiri. Kampusku, UNY, aku bangga pernah menjadi bagianmu :*

Wassalamu’alaikum wr wb

Leave a Reply

