Millad 18042015

IMG-20150420-WA0027

Assalamu’alaikum wr wb

Hai-hai pemirsah yang berbahagia😀 apa kabar nihh??

Alhamdulillah deh, seneng banget akhirnya bisa cerita di blog lagi, walaupun ceritanya udah late post bgt bgt bgt kalo memang ceritanya berkesan ga masalah kan buat dipost, biar ga nguap dan ngilang aja.

Bosen belajar UTS sejak seminggu kemarin, jadi refresing dikit boleh lah ya😉 Setahun sekali lah cerita yang kaya ginian😀😀

18042015 itu hari ulang tahunku, Alhamdulillah seneng Allah masih memberi kesempatan untuk bernafas dan semoga sisa umur ini selalu diberi kebarokahan, aamiin.

Ini adalah kali pertama ulang tahunku di perantauan (red : Jakarta). Seneng banyak temen yang ngucapin, walaupun sebenernya bukan karena ucapannya tapi yang penting itu esensinya masih ada yang peduli dan mendoakan, Alhamdulillah.

Di hari yang spesial ada moment yang bakal aku ingat seumur hidup deh, ciyuuss. Ada beberapa moment yang berkesan, tapi dipostingan ini aku cuma nulis tiga aja. Maaf, bukan bermaksud mengabaikkan yang lainnya ^.^v

Ok, jadi gini aku dapat surprise dari temen kelas, dari mapala, dan ucapan dari kontingen. Biasa aja sih, tapi seneng, pada intinya masih ada yang peduli dan sayang **prettt**

Surprise kelas. Jadi pas itu tuh hari senin, 20 April 2015, waktu itu lagi ga ada dosen jadinya pulang ke kos deh. Nah pas di kos itu temen-temen cewe kelas pada datang ke kosan bawa kue. Yaa walaupun ga ada lilinnya, tapi tetep berkesan kok ^^. Terpaksa deh pke lilin di HP Raras. Aku juga dapat kado khimar wolfish merah marun, Alhamdulillah kebetulan banget tuh baru aja mau beli eh ga taunya malah dikasih. Makasih yaa :* Ini nih foto-fotonya🙂

IMG-20150420-WA0039

IMG-20150420-WA0042

Surprise mapala. Seperti biasanya hati itu Minggu, 19 April 2015, diadakan latihan rutin tiap pagi. Materi hari itu adalah memasang anchor dan wall climbing. Hufftt, materi yang ga banget deh. Ga tau juga sih kenapa, padahal dulu ga gitu sekarang kok benci banget ama manjat-manjat. Aku ga nyangka kalo bakalan di kasih surpise ya walaupun ala kadarnya namanya juga pecinta alam. Tapi seneng dan itu yang paling berkesan ^^. Jadi waktu itu aku dikerjain, ga ngeh banget deh waktu itu klo ternyata mereka ngerjain aku. Dongkol iya, sebel iya, pengen bentak iya banget, masa aku dipaksa wall climbing. Udah tau aku ga suka, eh tetep aja dipaksa. Ya udah deh aku naik semampuku. Hihihi cuma dapat 3 kotak udah ga kuat, beberapa kali lepas tapi ditarik lagi ke wall klo ga salah mungkin sampe 10an kali ada. Sampe tanganku lecet pegang tuh pegangan wall climb. Ya itu tadi campur aduk antara sebel, pengen bentak, ga tau deh tiba-tiba kok nangis di atas. Eh malah pada diketawain di bawah, malu tau. Tau dah aku udah ga kuat, udah cuma gelantungan di atas pasrah nunggu diturunin aja.

Nah pas sampai di bawah mau pulang dan pakai sepatu eh malah disiram air sama pasir dari belakang, sial. Lari dah, dan tangis pun makin menjadi. Sebenernya bukan marah sih, tapi sebel aja. Abis itu di kasih roti yang ditumpuk-tumpuk. Masih nangis, niup lilih trus difoto, huhhh nyebelin. Udah itu aja. Fotonya masih di HP Lulu, males mau minta.

Cuma ada ini dari Dinda yang waktu itu ga ikut latihan rutin karena lagi pengamatandi radar. Ini aja dikirim lewat WA grup mapala.

Nah yang terakhir dapat ucapan dari kontingen, walaupun cuma lewat WA grup kontingen juga. Klo yang ini seneng banget, ya gimana ga seneng orang sama kontingen aja cuek minta ampun eh ternyata mereka masih ngucapain selamat ulang tahun. Maturnuwun mas mb🙂

Udah deh itu dulu.

Wassalamualaikum wr wb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s