Pril dapat Salam dari 2.958 mdpl, Kapan Kesini????

IMG-20150511-WA0005 - Copy

Lovely room, 26 Mei 2015

06.40 wib

Jadi ceritanya pas liburan tanggal 1 – 3 Mei 2015 itu mau muncak ke Gunung Gede dan Gunung Pangrango bareng temen-temen mapala. Tapi karena suatu hal, aku ga jadi ikut. Untuk yang ketiga kalinya gagal muncak setelah yang pertama gagal ke Sumbing dan kedua gagal ke Lawu karena ga jadi ikut juga, dan itu bikin nyesek banget.

Tapi kali ini beda, mungkin karena keputusan pribadi untuk tidak ikut bukan karena disebabkan faktor x jadinya ga terlalu nyesek banget sih. Lagian pasti juga cape banget pas pulangnya nanti, trus kan senin ada apel pagi dan minggu depannya juga UTS. Walaupun di kosan juga ga ada kegiatan, tapi ikhlas kok ga ikut.

Nah waktu itu salah seorang temen kelasku ikut muncak ke Gunung Gede. Dia suka adventure juga. Pas mau muncak dia ga ada matras, jadinya pinjem matrasku. Sebenernya cuma bercanda sih, hihi, “Su titip salam buat Gunung Gede sama ntar tulisin namaku di puncak ya, klo ga ya ga tak pinjemin matras”.

Eh pas pulang dari muncak dikasih liat ternyata ditulisin beneran. Yaa walaupun ga sesuai harapan. Pengennya sih di puncak trus keliatan awannya gitu. Tapi gpp lah, udah mending ditulisin beneran. Makasih. Semoga suatu saat bisa nyusul muncak ke Gunung Gede.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s