New Briefet – lalalalala….

Tangerang, 27 Juni 2015

10.03 WIB

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah bisa ngeposting tulisan lagi. Yeyyy kali ini aku posting tentang briefet baruuu. Jadi ceritanya buat dapatin briefet ini tuh susahnya minta ampun. Butuh perjuangan fisik dan juga mental. Ok, check this out😉


Sebenernya pembagian briefet itu waktu LDK, namun tidak semuanya dapat dan itu termasuk aku. Jelaslah yang dapat itu karena udah latihan dengan maksimal. So, aku sih udah ngerasa maksimal cuman klo nangkap materi gerakan baru dalam divisi color guard masih kesulitan, apalagi menghafalnya, huffft.

Nah LDK waktu itu dilaksanakan pada hari Minggu 7 Juni 2015 sedangkan aku baru dapat briefet seminggu kemudian. Tapi aku sungguh bersyukur, karena hari itu ketika aku mendapatkannya itu adalah hari yang berkesan. Hari dimana kami tampil Marching Band full team untuk pembukaan Pensi 2015 pada hari Sabtu 13 Juni 2015. Setelah pensi aku dipanggil dan dikasih deh, Alhamdulillah. Dapat briefetnya dihari yang spesial.

Terima kasih Marching Band.

Wassalamualaikum wr wb

Leave a Reply

