‘Semangat April, Ikuti Jalan yang Kamu Pilih’ katanya

Iseng-iseng barusan saya bernostalgia dengan folder lama. Baca-baca tulisan jaman alay, senyum-senyum sendiri mengingat waktu itu. Ga sengaja saya menemukan judul menarik (versi saya, haha) yang tertulis pada 23/03/2014 20:39. ‘Semangat April, Ikuti Jalan yang Kamu Pilih’, katanya.

Berhubung udah lupa itu tulisan tentang apa, akhirnya saya buka filenya dan dengan seksama saya baca tulisan tersebut.

Ah tulisan ini, mengingatkan saya akan seseorang. Seseorang yang selalu menyemangati dan mensupport saya dikala teman lain tak yakin akan kemampuan saya. Orang paling sabar yang pernah saya temui selama ini. Bijaksana, berwibawa, intelligent, religius. Tak hanya itu, dari beberapa percakapan dengan beliau saya menyimpulkan bahwa beliau sangat patuh dan sayang dengan ibunya. Jujur, saya sungguh kagum dengan beliau.

Ada satu lagi, beliau selalu menjadi sasaran saya ketika butuh pinjaman motor waktu itu, hehe. Oh iya paling ngerti dan nyambung klo ngomongin kampus ITeBe soalnya senasib jadi ‘mantan calon mahasiswa ITeBe’.

Tak dapat membalas kebaikan beliau selain ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas motivasi, ilmu, dan kesabarannya dalam menghadapi saya yang masih labil waktu itu (#eh sekarang juga ga ada bedanya, hehe)

Semoga suatu saat nanti dipertemukan kembali, aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s