Fa-biayyi alaa’i Rabbi kuma tukadzdzi ban

Ruang Forcast BIL, 02 Maret 2016

03.45 WITA

  1. Alhamdulillah bersyukur banget sama Allah
  2. Februari Maret yang super duper amazing
  3. Sebenarnya pengen banget posting share cerita, tapi lagi sibuk di kantor (lebih tepatnya sok sibuk haha). Jadi postingnya seperti ini dulu, lain waktu insyaAllah diusahaain buat nulis nulis nulis dan nulis lagiiiii
  4. Barusan ngepost 9 postingan. Sebenarnya itu udah jadi draft lama tapi baru sempet ngedit dan ngepost sekarang mumpung lagi ada internet dan ga ada kerjaan (suruh nungguin ruang forcast, ditinggal rapat, gini nih jadinya haha)
  5. Tentang YAD yang kemarin masih abu-abu finally saya ga jadi ikut
  6. Udah persiapan dan packing segala macam buat YAD tapi … ya sudahlah ikhlas kok, Allah memberikan apa yang aku butuhkan bukan apa yang aku inginkan
  7. Alhamdulillah impian saya no 2 (klo ga salah) di dream list tercapai, haha apa coba.. cuma naik pesawat sih wkwkwk
  8. PKL di BIL (Bandara Internasional Lombok)
  9. Dapat info PKL dadakan banget, besoknya langsung berangkat
  10. Kemarin dan hari ini masih belajar jadi observer, heuheu bikin pusing
  11. Besok dan seterusnya juga masih belajar observer tapi udah mulai dinas beneran, dapat shif malam pula
  12. Finally thanks Allah akhirnya bisa kerja di Bandara, dari kecil emang suka banget apapun yang berhubungan dengan penerbangan, penerus Pak Habibie apa kabar hihiii
  13. Udah lama banget buku Sekolah TOEFL ga kesentuh, semoga ga pada lupa materi huhu
  14. Oh iya page FB Scholarship and International Event tambah banyak followernya
  15. This is the last. Sekarang mudah banget baper, tau lah, semoga semoga dan semoga. Yang jelas hanya bisa berdoa, Allah lah yang menentukan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s