Peka Dong

Udah dikasih kode, kok engga peka

Tiba – tiba banyak nyamuk yang menggigit kita, akhirnya terbangun dari tidur. Lihat jam ternyata jam 02.00
Lalu ambil obat nyamuk, terus tidur lagi

Setengah kemudian terbangun lagi karena kebelet buang air kecil. Setelah buang air, lihat jam ternyata masih jam 02.30 Ya udah deh, tidur lagi.

Udara dingin banget, bangun terus ambil selimut. Ternyata masih jam 03.00, Pasang selimut terus tidur lagi, dengan kehangatan selimut.

“AAAAHHHH..!!!! TIDAAAKK..!!!”
Terbangun…
Huft.. Ternyata tadi mimpi buruk. Lihat jam masih jam 03.30
“Tidur lagi ah, lumayan masih shubuh masih lama nih”

Sering kali kita tidak peka terhadap hal seperti itu, tidakkah kita merasa itu adalah kode dari Allah bahwa Allah sedang kangen sama kita?

Allah ingin kita sholat malam, ingin mendengar doa – doa kita dan curhat kita. Allah lagi rindu kita ‪#‎PekaDong‬

Di sepertiga malam Allah turun dari ‘Arsy menuju langit bumi.
Allah datang, eh kita malah tidur..

Katanya pengen hidup berubah, sukses, pengen meng-hajikan orang tua, pengen punya rumah, pengen punya mobil dan motor, Terus katanya pengen dapat jodoh *ehh…

Ketika manusia memberi kode kepada orang lain, terus orang tersebut nggak peka, pasti sakit hatikan ??
Terus bilang deh, “Kenapa sih kamu enggak peka sama aku?

Coba bayangkan sudah berapa kali kita abaikan kode – kode dari Allah??

Sama Allah aja enggak peka, apalagi sama diriku ?? *Ehh.. Just puding

Nanti malam kalau dapat kode dari Allah, peka yuk… smile emotikon smile emotikon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s