Kenapa kenapa kenapa

Mataram, 21 Mei 2016
22.01 Wita

Entah kenapa kok jadi sedih gini. Padahal beberapa hari yang lalu sempet seneng dengan kepindahan beliau karena ga ada lagi yang ngejekin dan ngejahilin, wkwkwk. Peace bli ✌✌✌✌

Mungkin untuk beberapa hari ini dan hari-hari selanjutnya kantor akan terasa sepi. Ga rame lagi kaya dulu. Ga ada yang laporin ke bos lagi tentang kerusuhan dan kebodohan saya. Ga ada lagi yang ngelarang dan over protective cuma gara gara kejadian beberapa tahun lalu. Ga ada yang jahil nyuruh pulang bareng ***** (pegawai lain) lagi. Ga ada yang omongannya ceplas ceplos kaya penyiar radio hingga semua orang kantor tau. Ga ada yang bilang saya masih anak kecil yang polos lagi.

Sebenernya kesel juga sih klo dibilangin kaya gitu mungkin emang sudah wataknya beliau, dan udah cirikhas kali ya. Tapi beliau itu baikk banget. Ngelarang saya ini itu juga untuk kebaikan dan keamanan saya disini. Ngejahilin saya gitu juga cuma bercanda bwt rame rame doang biar suasana ga hening di ruangan.

Makasih bli sudah memberi banyak pelajaran berharga disini. Mohon maaf jika selama ini April banyak salah dan merepotkan juga. Semoga barokah kerjanya di daerah asal yang juga  dibersamai keluarga.

Leave a Reply

