Koki amatir, sup kembang kol

Akhirnya masak juga.. 😄

Jadi ceritanya minggu kemarin sudah tukar dinas spya minggu ini bisa libur mau mendaki ke Rinjani. Namun berhubung dicancel akhirnya saya hanya dirumah dinas sendiri (mb Anggi lg ke Jkt). Tidur, mainan hp, makan, bosen banget kan 😟

Terus saya iseng saja muterin Mataram pke motor, eh kok malah kepikiran pengen masak mumpung lagi PKL ntar klo udah balik KULIAH ga bakalan ada waktu buat masak. Alhasil saya mampir ke pasar buat beli sayuran. Karena saya suka sama masakan yang berkuah jadi saya memutuskan untuk membuat sup kembang kol, goreng tempe, dan sambal tomat.

Nah waktu saya dipasar, belum selesai belanja, saya merasa diikuti anak kecil. Tiap kali saya berhenti dia juga berhenti bahkan saya muterin pasar dia juga ngikutin. Jadinya saya langsung pulang dan hanya dapat sayur ini ni

image

Ga jadi buat sambal tomat 😔

image

Masaknya emang cuma dikit. Masak sendiri makan sendiri haha 😀

image

Jangan lupa berdoa sebelum makan 🍲🍛🍜 yummmii…

Drpd bikin spam, jadi saya selipin disini sekalian ✌ (dibuat bbrp hari yg lalu)
PUDDING COKLAT 🍮🍨
image

***Saat saya posting tulisan ini saya sedang dinas malam ditemani mb Anggi yang baru saja landing jam 21.00 wita tadi. Oh iya sama satpam juga. Sama mb Kadek juga tapi di gedung BO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s