Perpisahan Again

BIL, June 5th 2016

11.46 WITA

Baru dua minggu yang lalu kami kehilangan salah satu partner kerja kami, bli Gede, eh minggu ini giliran mb Nisa pindah ke BMKG bandara Sultan Thaha Jambi. Berasa baru kenal kemarin sore tapi udah deket sama mb Nisa, sering curhat juga sama beliau. Tapi ya gimana lagi, walau bagaimanapun keluarga itu tetap nomor satu. Tiap orang punya jatah masing-masing. Akan tiba masanya ketika nanti pada akhirnya saya juga akan pindah, insyaAllah, mengikuti imam saya nanti dimanapun ia kerja ataupun penempatannya.

Terimakasih mb Nisa atas ilmu yang mb ajarkan. Maaf mb klo selama ini April banyak salah kata sengaja maupun tak sengaja, April sering ngrepotin mb juga apalagi waktu ga ada motor jadi nebeng terus, hikks. Semoga betah mb di Jambi bersama suami. Barakallah🙂

cpt_1465096775835.jpg
Ceritanya perpisahan, tapi cuma berenam

cpt_1465096681190.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s