Menyesal???

Klo dibilang menyesal sy ga menyesal sm sekali bisa berada disini. Bisa berada diantara mereka itu adalah anugrah tersendiri bagi saya bisa bertemu orang-orang hebat, sungguh syukur yang tak terhingga.

Menyesal?? Saya ulangi sekali lagi bahwa saya tak pernah menyesal dengan keadaan saat ini. Toh ini memang ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan.

Tapi, tapiii saya menyesal dengan diri saya sendiri, dengan sikap saya sendiri. Iya mungkin saya keterlaluan. Saya tahu kesalahan yang saya lakukan. Saya tahu akibatnya. Saya pun telah berusaha meminta maaf dan memerbaiki diri saya.

Bagaimanapun saya mengelak, tetap saja saya yang menyalahi koridor aturan. Oke saya memang kalah.

Memerbaiki diri?? Itu pasti. Saya berjanji pada diri saya sendiri perihal memerbaiki sikap, perkataan maupun tindakan. Tentang prinsip mohon maaf saya tetap teguh pada pendirian saya.

Saya berjanji pada diri saya sendiri perihal keadaan saat ini. Namun tak perlu sy sebutkan juga disini kan. Yang terpenting hanya saya akan memerjuangkan janji saya hingga suatu saat nanti ketika wisuda dan (balik) ke penempatan saya bisa membuktikan janji saya sendiri. Btw balik ke penempatan?? Haha hanya Allah yang tau.

Yang ada sekarang hanya jalani saja dengan versi terbaik yang kamu bisa prill🙂🙂

Leave a Reply

