Coretan, Lombok

Namanya Atikah

wp-1481344742401.jpgBIL, 10 Desember 2016

14.44 WITA

Namanya Atikah, adek manis yang super cerdas

Beberapa minggu yang lalu ketika saya sedang dinas malam dan kebetulan mb Zur juga menginap di kantor. Beliau ini merupakan salah satu pegawai honorer di kantor saya. Kami sempat mengobrol banyak dan beliau menceritakan anak pertamanya yang bernama Atikah.

Sempat waktu itu dikasih lihat foto-fotonya sama rekamannya melantunkan Asmaul Husna dan Surat-surat Alquran. Pintar sekali dia ya. Selain itu juga dia juga pandai bernyanyi maupun berhitung. Wah kaget juga saya waktu itu. MasyaAllah baru umur 3 tahun (kalo ga salah) udah pinter dan cerdas gitu, bener-bener ngebanggain orang tua.

Ada satu hal yang bikin saya kagum dan ga terfikirkan sebelumnya, katanya klo ibunya mau kerja Atikah selalu titip salam buat temen-teman ibunya di kantor. Haha bener bener cerdas ya, anak kecil aja sampai kepikiran kaya gitu. Selain itu masih banyak cerita yang benar-benar membuat saya kagum dan ingin sekali ketemu adek cerdas ini. Hingga akhirnya saya bilang ke mb Zur tapi cuma becanda, ‘mb kapan-kapan klo libur Atikah diajak ke kantorlah, saya ingin ketemu, jadi gemess saya dengerin cerita mb Zur tentang Atikah’ haha. Eh ga taunya beberapa minggu kemudian dia diajak ke kantor, bertepatan saya dinas pagi 10 Desember 2016. Bener-bener bikin gemesss. Pengen tak bawa pulang ke Jogja dah :3 haha

Leave a Reply

