Coretan, Self Reminder

Allah, Peluk Aku

Ombak kala itu memang dahsyat

Namun aku adalah karang yang kian menguat

.

Sekuat-kuatnya aku ada kala akan terkikis

Dia Yang Maha Kuat tak biarkan aku larut dalam tangis

.

Kini hanya ada senyum yang semakin melebar

PertolonganNya selalu hadir saat aku terdampar

JanjiNya adalah nyata jika aku mau bersabar

.

Dear Allah..

Peluk aku, jangan biarkan badai merusak iman

Nyaman bersamaMu adalah tujuan

Tolong aku tuk jadi mujahidah di akhir zaman

.

.

.

.

#hijabalsa

wp-1485006074487.jpg

Leave a Reply

