Coretan, Lombok, Memory

Terimakasih untuk Setahun Ini

Alhamdulillah Yaa Rabb terimakasih banyak untuk setahun ini

Terimakasih juga teruntuk rekan-rekan kerja di BMKG BIL (Bandara Internasional Lombok) yang udah seperti keluarga April di rantau, teman, senior, guru.

Alhamdulillah suatu anugrah bagi saya. Mungkin inilah rencanaNya yang selalu saya tanyakan disetiap doa, kenapa saya ditempatkan di BIL yaaa supaya bisa bertemu orang-orang hebat seperti mereka.

Awalnya berat dapat penempatan di Lombok karena memang tak sesuai dengan harapan. Namun lama-kelamaan Alhamdulillah saya bersyukur sekali bisa dapat penempatan di BIL. Ya salah satunya karena ada mas mb muda-mudi BIL yang suka share ilmu, sering dengerin celotehan April yang ga banget, ngertiin April klo emang bener-bener ga bisa ngerjain apa yang harus dikerjain (merasa jadi orang paling bodoh dan ga tau tanggungjawab, maafin saya gih mb mas), hobi ajak jalan-jalan dan makan (walau seringnya nolak karena emang saya ga doyan makan alias makannya cuma dikit, hiihi).

Saya ga tau lagi bagaimana harus bilang makasih ke mas mb di BIL. Saya bukan tipe orang yang suka upload foto plus ucapan terimakasih seperti teman-teman saya posting di medsos, atau juga kasih hadiah sebagai ucapan terimakasih, atau malah nulis kata-kata yang puitis gitu, ga juga. Saya ga jago untuk hal tersebut. Tapi saya hanya bisa mendoakan semoga mb mas di BIL panjang umur dan sehat, lancar dan barokah kerjanya. Oh ya semoga cepat ketemu jodoh bagi yang belum dipertemukan dan cepet punya momongan bagi yang sudah nikah. Hmm apa lagi ya,,, pokoknya yang baik-baik aja deh ya, hehe

Maafin April selama ini banyak bangettt repotin dan nyusahin mas mb di BIL, masih childish dan belum bisa mandiri, masih suka egois, masih suka mengeluh, dan masih banyak banget kesalahan-kesalahan April yang mungkin klo ditulis bakal jadi berlembar-lembar. Apalah April ini mb mas,,, masih anak PKL kemarin sore

Hmm apalagi yaa..

Intinya di postingan ini April mau ngucapin makasih  banyak ke rekan-rekan bil yang udah mau nerima April selama setahun lebih sebulan ini.

Semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan atau 2,5-3 tahun lagi ketika April lulus D IV dan balik ke Lombok, insyaAllah

.

.

(maafin April yang ga jago nulis kata-kata se-sweet ataupun se-puitis temen-temen April, nulis kek gini aja mikirnya juga berjam-jam ahahaa)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s