Coretan

Chit Chat || Manusia Fakir Ilmu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh πŸ˜€

Hallo apa kabar??

Alhamdulillah wa syukurrillah maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?? Klo bicara tentang nikmatNya itu bakalan ga ada habisnya ya. Rasanya hanya ingin bersyukur dan bersyukur terusss entah karena apapun itu. Nikmat, iya jelas. Ujian, hmm tetep harus bersyukur dong. Toh ujian itu pada akhirnya akan bermuara pada satu titik dimana kita dapat mengambil banyak hikmah dan pelajaran disana.

Nikmat?? Nikmat apa yang saya dapat beberapa minggu ini?

Jeng jengggg

NIKMAT karena Allah menyadarkan saya bahwa saya itu masih FAKIR ILMU. Apalah saya ini, hanya remah-remah. Duh ngenes banget ya.

Tapi saya bersyukur Allah masih sayang sama saya walaupun saya sefakir ini. Buktinya Allah masih menyadarkan saya akan kondisi saat ini, buktinya Allah masih memberi kesempatan saya bernafas tentunya untuk menuntuk ilmu, dan bukti terbesarnya Allah menempatkan saya diantara orang-orang hebat supaya saya bisa belajar dari mereka.

Maha suci Allah, Alhamdulillahi β€˜ala kulli haal

Menjadi sadar akan kemapuan diri tidak menyurutkan saya untuk terus maju tentunya. Sama sekali tidak. Bahkan hal itulah yang menjadi cambuk bagi saya, kalau mereka bisa saya juga pasti bisa. Kami berada di atas bumi dan di bawah langit yang sama, maka kami punya kesempatan yang sama. Bukankah begitu??

Ucapan terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada rekan-rekan Ins B 2014, senior maupun junior Ins, IT**SI, MERQUR, Mb Dewi Nur Aisyah, Mb Dery, Fajar, dan teman-teman yang tak dapat saya sebutkan satu per satu. Bisa mengenal dan berada diantara kalian adalah nikmat yang luar bisa bagi saya.Β  Terimakasih sudah banyak memotivasi dan menginspirasi untuk terus belajar dan berlari meraih mimpi. Tetapkan seperti ini, semakin melangit dan hati semakin membumi.

” Menuntut ilmu merupakan kewajiban bagi setiap muslim” [ H.R. Ibnu Majah ]

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Leave a Reply

