‘Semangat April, Ikuti Jalan yang Kamu Pilih’ katanya

Iseng-iseng barusan saya bernostalgia dengan folder lama. Baca-baca tulisan jaman alay, senyum-senyum sendiri mengingat waktu itu. Ga sengaja saya menemukan judul menarik (versi saya, haha) yang tertulis pada 23/03/2014 20:39. ‘Semangat April, Ikuti Jalan yang Kamu Pilih’, katanya. Berhubung udah lupa itu tulisan tentang apa, akhirnya saya buka filenya dan dengan seksama saya baca tulisan... Continue Reading →

Advertisements

Happy Graduation :)

Gunungkidul, November 30th, 2015 09.00 pm Today is the last day in this year I meet all my friends in Yogyakarta State University. Actually it wasn’t planed before, just by messages in the whats App we were talking about one of my friend who is celebrating his graduation on Saturday, 28­­­th November 2015. Since two... Continue Reading →

Missing Them So Much

Lovely room, 26 July 2015 11.43 am Today today today... is... Ya today are a bad Sunday morning. How I miss my old struggle friends so much on my town there is Jogja town. Almost one year we do not meet up anymore. Yeah, do you know how I feel so lonely here without them... Continue Reading →

Guru Kehidupan #1

Alhamdulillah beruntung sekali rasanya Allah memberiku kesempatan untuk bisa menuntut ilmu di kampus pendidikan ini :') . Bisa bertemu dan mengenal sosok-sosok guru kehidupan yang sungguh luar biasa. Salah satunya Mb Naning. Nama lengkapnya Naning Pratiwi, salah satu pengurus UKM Penelitian tahun 2014. Umurnya masih muda, dan tentunya lebih muda denganku walaupun dia angkatan 2012... Continue Reading →

Sebentar tapi Penuh Kenangan

Kereta 7 6E, 21 Maret 2015 18.50 wib Assalamu'alaikum wr wb Alhamdulillah Allah masih memberiku kesempatan untuk menuliskan tulisan ini. Tulisan untuk mengenang masa-masa kuliah di UNY tahun lalu. Setahun itu berasa sebentar, namun penuh kenangan yang tak akan pernah kulupakan. Sedih, senang, impian, perjuangan, persahabatan, cinta, itu semua kutemukan disana. Nano nano pokoknya. Sungguh... Continue Reading →

Setengah Jam Menjadi Mahasiswa

Gunungkidul, 19 Maret 2015 20.33 wib  Assalamu’alikum wr wb Alhamdulillah akhirnya Allah SWT masih memberiku kesempatan untuk berkunjung ke kampus biru lagi untuk yang terakhir kali diliburan semester ini. Tadinya sih udah ga ada rencana ke Jogja lagi, karena udah mau balik ke perantauan. Namun, berhubung kemaren waktu nginep di kos Okta ada baju yang... Continue Reading →

Salut dengan Kekeluargaan Mereka

Gunungkidul, 19 Maret 2015 22.15 wib  Assalamu’alikum wr wb Alhamdulillah puji syukur hanya pantas dihaturkan kepada Allah yang Maha Pengasih. Entahlah, kok aku pengen banget nulis ini. Tak ada maksud apa-apa, tapi kok munafik banget ya klo ngebohongi diri sendiri ‘-_- . Jujur (kadang) aku iri dengan kekeluargaan mereka, kekompakan mereka, intinya kebersamaan mereka. Hal... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑