Akupun Merasa Asing Disana

Gunungkidul, 18 Maret 2015 06.54 wib  Assalamu’alikum wr wb 🙂 Alhamdulillah Yaa Allah Engkau masih memberikanku kesempatan untuk pulang ke kampung halaman lagi dan berkunjung ke tempat yang akan selalu terkenang bagiku, UNY, terkhusus sekre UKM Penelitian yang dulu sering aku sebut-sebut sebagai rumah kedua dulu. Aku memang sengaja menentukan kunjunganku kesana pada minggu ke... Continue Reading →

Advertisements

Waktu yang kurang bersahabat

Huffftt terlanjur beli tiket kereta api. Padahal pengen bgt nih ikut acara itu, pembicaranya itu loh kece badai. Aaaaakk... 😥 😥 Mungkin memang waktu yang kurang bersahabat 😦

Display UKM Penelitian UNY 2014

Sebelumnya cerita ini pernah diposting, namun karena suatu hal jadinya dihapus. Tapi sekarang diposting lagi 🙂 🙂 🙂 Gunungkidul, 31 Agustus 2014 15.53 Assalamu’alaikum wr wb Rasa syukur hanya pantas dihaturkan kepada Allah Maha segala Maha. Allah memang Maha Penyayang, Maha Pemberi, dan Maha segalanya 🙂 Sungguh aku sangat bersyukur bisa ikut display UKM Penelitian... Continue Reading →

Me and mb Imas :)

Makasi mb atas ilmu dan ajakan dalam kebaikan selama ini 🙂 🙂 🙂 Makasih dulu udah sering ngajak pengajian, nularin baca quran dan shalat tahajud juga ajakan untuk tetap istiqomah. Awalnya berat memang. Dulu berasa paksaan, tapi sekarang jadi kenikmatan. Hingga sekitar 1 tahun lalu muncul niat untuk memerbaiki diri (dan memantaskan diri, nah lohh... Continue Reading →

Malam Terakhir di Yogyakarta

Assalamualaikum wr wb teman-temanku yang luarrrr biasa Malam ini adalah malam terakhir aku di Jogja. Antara seneng dan sedih bercampur aduk disini. Iya seneng, seneeeeeeeeeng bgt bisa diterima jadi taruni amg. Tapi juga sedih banget karena tadi itu adalah kali terakhir untuk tahun ini aku berkunjung ke rumah keduaku, sekre UKM Penelitian UNY. Berat banget... Continue Reading →

Prillll Kemana Aja Kamu Selama Ini?????

Assalamu'alaikum wr. wb Entahlah.. aku bingung, bingung dengan diriku sendiri Kadang aku sempat iri dan nangis ketika temen-temenku ada yang lolos Karya Tulis Ilmiah ini itu blablabla. Aku iri dengan prestasi mereka, terutama kepada teman-teman seangkatan mulai belajar Penelitian. Tak sedikit dari mereka yang telah dapat 3, 4, 5, 6, bahkan lebih prestasi yang luar biasa. Aku merasa aku... Continue Reading →

Coretan

“Aku takut ga bisa ketemu kalian (kesra) lagi setelah lebaran…” Yaa… kata itulah yang mengakhiri sms dariku beberapa hari yang lalu untuk beberapa temen kesra. Lama banget ga ketemu, klo ga salah terakhir itu ketemu sama mb Solihat dan ms Sulthon itu aja waktu muncak, 22 Juni 2014. Waktu bulan Ramadhan ada rapat dan bukber... Continue Reading →

Rencana Indah Allah :)

Assalamu’alaikum wr. Wb Tak ada kata yang pantas diucapkan selain kata syukur dan syukur atas segala nikmat dari Allah SWT yang telah melimpahkan rahmadNya. Hingga di siang hari ini aku masih bisa menghirup udara segar milikMu Yaa Allah, sungguh betapa besar nikmat yang Engkau berikan… Sebenernya aku hanya ingin menulis tulisan ini di ‘pesawat kertas’ku,... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑