The higher your expectation is, the more pain you’ll get

Mengantungkan harapan hanya kepada Allah semata, dengan mengikhlaskan / meluruskan niat amalan hanya kepada Dzat yang maha menepati harapan. “The higher your expectation is, the more pain you’ll get“, semakin besar rasa pengharapanmu, maka akan semakin besar pula rasa sakit yang akan kau dapat. Dan jika kita menggantungkan pengharapan kepada mahluk yang bernama manusia, maka... Continue Reading →

Advertisements

Akhirnya Canon EOS M10

Alhamdulillah akhirnya setelah hampir 6 bulan browsing sana-sini cari camera yang pas di spesifikasi dan terutama budget ketemu juga. Sebenernya udah lama pengen punya camera, sampai pernah nulis juga di dream list (hampir luntur malah tulisannya) no 55. Memunyai camera digital. Waktu itu masih mungkin ga mungkin, ahahaa soalnya masih jaman SMA. Dan alhamdulillah ternyata... Continue Reading →

Kaktus, Gempa, dan Obrolan Tengah Malam

Jadi ceritanya siang hari ada gempa lumayan lama dan kerasa juga.Trus tengah malam banget hampir jam 12an chat sm temen, A : titip salam bwt kaktusku yak, pastiin sehat (ga kekurangan air atau busuk) wkwkk H : kaktusnya nyebur akuarium ga ya kena gempa tadi? Whatttt? iya ya kok ga kepikiran sampe situ. Padahal cuma becanda... Continue Reading →

Masjid Kubah Emas, Bukan Lagi Sebuah Wacana

Depok, 19 Januari 2018 Alhamdulillah wa syukurillah finally kali ini bukan lagi wacana. Jadi dari jaman nunggu keberangkatan PKL akhir 2015 saya dan Fania pengen banget ke Kubah Emas ini. Tapi karena suatu hal akhirnya hanya menjadi sebuah wacana. Kebetulan sekali hari Jumat kemarin ga ada kuliah dan kegiatan kampus alhasil cus realisasiin wacana 3... Continue Reading →

Keraton Solo

Solo, 28 Desember 2017 Keraton Kasunan Surakarta terletak di pusat kota Solo, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta. Pembangunan keraton dilakukan dari tahun 1743 hingga 1745. Konstruksi bangunan keraton menggunakan bahan kayu jati yang diperoleh dari Alas Kethu di dekat kota Wonogiri. Arsitek keraton ini adalah Pangeran Mangkubumi, kerabat Susuhunan (raja Solo) yang kelak memberontak... Continue Reading →

Shoecial Movement, Berbagi Berkah Merangkul Asa

Cilincing, 23 Desember 2017 Yeayyy Alhamdulillah Shoecial Movement, Berbagi Berkah Merangkul Asa akhirya sukses dilaksanakan di SDI Al Aminiyah Cilincing 23 Desember 2017. Kegiatan yang menjadi penutup event voluntering 2017 yang telah saya lakukan. Sebenarnya ga ada rencana ikut kegiatan ini, dan lagi lagi dadakan. Berawal dari kehabisan tiket yang harusnya bisa pulang ke Jogja... Continue Reading →

Bersemangatlah

"Bersemangatlah untuk meraih apa yang bermanfaat bagimu. Mintalah pertolongan pada Allah, dan janganlah bersikap lemah", nasehat Rasulullah saw yang diriwayatkan Muslim Bersemangatlah menjemput impianmu yang indah Jangan lemah! Jangan menyerah! Meski sesekali terasa lelah Bangunlah mimpimu itu jadi kenyataan yang pasti Jangan membiarkannya hanya jadi mimpi Sebab mimpi tak akan terbeli Jika tidak dicapai dengan aksi... Continue Reading →

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑