Bandros Atta yang Melegenda

Sukabumi, 17 April 2019

Sebenarnya mencoba salah satu makanan khas Sukabumi, Bandros Atta, ini tidak masuk bucket list saya dikarenakan saya baru tahu bandros setelah mengobrol dengan pemilik Guest House. Beliau menyarankan kami untuk mencoba makanan tersebut. Katanya bandros yang paling terkenal berlokasi di Jalan Gudang No. 4, sebelum lampu merah perempatan menuju Jalan Baros.

Setelah makan di Mamih Ungu kami melanjutkan perjalanan ke Bandros Atta. Sesampainya disana masyaAllah ruaaamai sekali. Jadi semakin penasaran, bandros itu makanan seperti apa wkwkk. Akhirnya saya memesan bandros original untuk dimakan bertiga dan 2 susu tidak pakai telur. Untuk pilihan bandros ada beberapa, keju, coklat, dll. Harganya lumayan ramah dikantong hehe. Kalau tidak salah kami habis 22.000 untuk makan bertiga.

Review Bandros

Menurut saya bandros itu lebih mirip kue pukis hanya saja masaknya digabung. Di bagian bawah bandros ada semacam mungkin sisiran kelapa muda kali ya, ini paling favorit. Secara keseluruhan rasanya manis. Namun bagi saya yang tidak terlalu suka dengan makanan manis, sungguh terlalu manisnya. Semanis makanan jogja pun orang-orangnya :p


2 thoughts on “Bandros Atta yang Melegenda

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.